Broadcasted by Galau Jikan FM

Adaptasi Film Live Action dari Game Borderlands Mulai Proses Syuting

Avatar
Borderlands Live Action
(Sumber: Eli Roth Twitter)

Baru saja diumumkan game Borderlands, seri game looter-FPS garapan studio Gearbox akan mendapatkan adaptasi film live-action nya.

Adaptasi Film Live Action dari Game Borderlands

Borderlands Live Action

Film live-action ini akan diproduksi oleh Lionsgate Films, di Hungaria, dan akan dibintangi oleh Cate Blanchett dan Kevin Hart. Sementara sutradara dari film Borderlands ini adalah Eli Roth (The Green Inferno, Inglorious Bastards).

Pemeran Lilith dan Roland Sudah Ditentukan?

Borderlands Live Action

Diketahui bahwa aktris pemeran Lilith sudah ditentukan. ‘Siren’ yang pertama kali muncul di game Borderlands tersebut akan diperankan oleh Cate Blanchett. Sebelumnya dia telah memerankan Hela di Thor Ragnarok, serta Galadriel di The Lord of the Rings dan The Hobbit.

Cate Blanchett dan Eli Roth pernah bekerja sama dalam The House With a Clock In It’s Walls. Eli memberikan impresi yang sangat positif terhadap Cate. Dirinya merasa senang bahwa ia bisa bekerja sama dengannya.

Sementara, informasi lain juga menyebutkan Kevin Hart akan ikut bermain. Walau belum ditentukan memerankan siapa, diperkirakan Kevin akan memerankan Roland. Roland adalah tokoh ‘Soldier’ yang muncul pada game pertama dan kedua di seri Borderlands.

Kevin Hart cenderung tampil memerankan tokoh komedik seperti CJ dalam Scary Movies, dan tampil dalam acara stand-up comedy.

Sentuhan Horror-Gore Eli Roth untuk Borderlands

Eli Roth adalah aktor, penulis film, direktor, serta produser berkebangsaan Amerika. Eli terkenal akan film-filmnya yang berkisar pada genre horor dengan sentuhan gore.

Film-filmnya yang terkenal antara lain: Cabin Fever, Hostel, dan The Green Inferno. Eli juga pernah berkolaborasi dengan Quentin Tarantino, dan menjadi aktor dalam Inglorious Bastard.

Uniknya, tidak hanya film-film horor, Eli juga pernah memproduksi sebuah film semua umur dengan judul The House With a Clock In It’s Walls. Semua produksi ini merupakan satu-satunya film Eli yang bukan merupakan film rating R.

Eli nampaknya adalah pilihan cocok untuk Borderlands yang penuh dengan ledakan, potongan tubuh, serta humor gelap. Eli juga tidak sendiri, ia akan bekerja sama dengan Craig Mazin, pembuat seri Chernobyl. Craig akan berperan dalam menuliskan skrip cerita.

Adaptasi Film Live Action Borderlands Telah Diumumkan Sejak 2015

Adaptasi live-action dari Borderlands telah diumumkan sejak tahun 2015, dan akan diproduksi oleh Lionsgate Films. Akan tetapi selama 5 tahun sejak pengumuman pertama, belum ada informasi baru yang membuat fans berpikir bahwa proyek mungkin ditunda. Dengan info terbaru ini, semoga harapan akan adaptasi Borderlands bisa terwujud.

Penulis: Leo Agung S.P


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.