Ada Bug di Game Uma Musume Pretty Derby yang Sedikit Menyeramkan

Avatar
Uma Musume Pretty Derby Bug

Hingga saat ini (25/03) game yang baru saja rilis dari Cygames berjudul Uma Musume Pretty Derby masih sangat populer. Banyak para pemain dari kalangan status di berbagai franchise mobage gacha mendadak menjadi Trainer Pacuan Kuda. Namun, baru-baru ini seorang Trainer menemukan sebuah bug pada game Uma Musume Pretty Derby yang sedikit menyeramkan bagi beberapa orang.

Pemain Game Uma Musume Pretty Derby Temukan Bug yang Sedikit Menyeramkan

Informasi bug ini pertama kali ditemukan oleh seorang netizen Twitter bernama @debury_y. Melalui tweet akun Twitter miliknya, dia menunjukkan sebuah screenshot memperlihatkan bug yang terjadi pada game Uma Musume Pretty Derby. Bug yang terjadi pada game tersebut membuat karakter yang ada disana hanya memiliki kepala tanpa badan.

Kalian bisa lihat bug tersebut melalui tweet akun Twitter milik @debury_y dibawah ini.

Bug-nya malah jadi Pacuan Kepala Kuda

Trainer Lain Juga Mengalami Bug yang Sama

Ternyata tidak hanya pemilik akun Twitter @debury_y yang mengalami masalah bug seperti ini. Trainer lain pun juga mengalami hal yang sama seperti @debury_y.

Saya juga mengalami hal yang sama (ºωº)

Sudah jelas game Uma Musume adalah game horror.

Dengan penemuan bug ini, semoga saja pihak Cygames ataupun KMR segera memperbaikinya dan pemain bisa bermain dengan nyaman tanpa ada PTSD dari judul manga tertentu.

Game Uma Musume Pretty Derby Telah di Download 2 Juta Kali

Uma Musume Pretty Derby Game 2 million download
(Sumber: Uma Musume Pretty Derby Twitter Official)

Berbicara mengenai Uma Musume Pretty Derby, game ini telah di download sebanyak 2 juta kali! Informasi ini berasal dari akun sosial media resmi Twitter Uma Musume.

Melalui pengumuman tersebut, akun Twitter Uma Musume sangat senang terhadap antusias para penggemar hingga berhasil saat ini. Untuk merayakannya, para Trainer akan mendapatkan hadiah dari Cygames berupa 1500 jewel.

Game Uma Musume Pretty Derby telah di download 2 juta kali!

Untuk merayakannya, kami akan memberikan 1500 jewel ke para Trainer!

Kami akan selalu menantikan dukungan Uma Musume Pretty Derby dari kalian semua!