Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Waduh! Situs Resmi Game Fenomenal Yandere Simulator Kena Hack

Waduh! Situs Resmi Game Fenomenal Yandere Simulator Kena Hack

Masalah pada YandereDev kian bertambah. Kini seseorang melakukan hack dan membajak isi konten situs resmi game Yandere Simulator.

Permasalah YandereDev terkait game buatannya yaitu Yandere Simulator semakin bertambah dalam beberapa waktu ini. Kenapa tidak, setelah bertahun-tahun menunggu, para pemain masih belum bisa memainkan game tentang cewek yandere. Kini, sebuah masalah kembali menimpa game Yandere Simulator dimana situs resminya telah di hack dan seseorang membajak semua isi kontennya.

Situs Resmi Yandere Simulator di-Hack

Baru saja kami mendapat informasi bahwa situs resmi game Yandere Simulator kena hack. Saat artikel ini ditulis (2/08), situs tersebut telah banyak diubah kontennya alias dibajak oleh seseorang yang merupakan pelaku hack (hacker). Kalian bisa lihat sendiri screenshot kondisi situs resmi Yandere Simulator dibawah ini.

Konten-konten yang diubah oleh hacker di situs tersebut berupa hinaan dan bukti kekesalan yang mewakili para penggemar game Yandere Simulator. Hampir seluruh hinaan tertuju kepada YandereDev itu sendiri, yaitu Alexander Stuart Mahan. Kami tidak bisa menunjukkan keseluruhan konten yang diubah demi menjaga rating agar artikel ini bisa dibaca untuk semua umur.

Lovesick Hadir Menggantikan Game Yandere Simulator

Lovesick Yandere Simulator

Awal puncak permasalahan Yandere Simulator kembali mencuat di internet sejak pengumuman sebuah proyek game yang menggantikan eksistensi game-nya. Game tersebut berjudul Lovesick (sekarang menjadi Love Letter: My True Feelings).

Setelah menunggu sangat lama game tentang cewek yandere ini rilis penuh bukan sekadar demo, seseorang bernama DrApeis mengumumkan bahwa dia bersama timnya membuat game serupa berjudul Lovesick. Game Lovesick ini dibuat berdasarkan Yandere Simulator dengan beberapa peningkatan dan desain yang berbeda. Kalian bisa lihat trailer pengumuman game Lovesick dibawah ini.

Ada Perubahan Nama Game

Pengumuman mendadak ini berasal dari channel Youtube salah satu dari tim developer Lovesick bernama DrApeis. Video tersebut menunjukkan karakter mirip Yandere-chan dari Yandere Simulator dengan satu lagi sosok karakter baru. Karakter tersebut dipanggil dengan Bow-chan yang merupakan maskot dan karakter utama di nama baru Lovesick, yaitu Love Letter: My True Feelings.

Saat ini, video pengumuman penggantian nama telah tidak ada (mungkin dihapus atau di-private). Namun saat pengumuman ini muncul kami sempat mengabadikan beberapa screenshot dari video tersebut. Berikut ini adalah screenshot dari pengumuman penggantian judul game Lovesick menjadi Love Letter: My True Feelings.

Kalian bisa baca selengkapnya berita penggantian nama game Lovesick menjadi Love Letter: My True Feelings disini.

UPDATE: Situs Resmi Yandere Simulator Tidak di-Hack

Sebelum memulai update artikel ini, saya Muhammad Faisal selaku penulis meminta maaf kepada para pembaca atas terjadinya misinformasi ini. Situs resmi Yandere Simulator tidak di-hack, melainkan situs yang saya informasikan diatas adalah situs parodi. Saya menyadari kesalahan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan kalian karena terjadi misinformasi ini.

Berbicara soal hack, dari pihak Yandere Simulator baru-baru ini memang pernah mengalami masalah seperti itu. Pada forum Reddit r/yandere_simulator, subreddit game tersebut kena hack sehingga beberapa thread diskusi beserta konten disana dipenuhi dengan ungkapan kebencian pada YandereDev. Hal ini terjadi sekitar akhir bulan Juni atau awal bulan Juli.

Dilihat dari kejadian tersebut, sepertinya subreddit r/yandere_simulator semakin ketat memilih pengunjung Reddit. Tidak sembarangan orang bisa masuk karena para user yang ingin bergabung disana harus menghubungi moderator subreddit tersebut. Bahkan jika kalian memiliki akun Reddit pun harus menghubungi moderator.

Yandere Simulator Hack

Loading...