Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Update Terbaru Atelier Ryza Sediakan Opsi Tingkat Kesulitan “Very Easy”

Update Terbaru Atelier Ryza Sediakan Opsi Tingkat Kesulitan “Very Easy”

Game Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout merilis sebuah update baru dimana ada sebuah opsi baru mengatur tingkat kesulitan game.

Game Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout telah rilis sejak 26 September 2019 di Jepang dan 1 November 2019 secara global. Game ini telah mendapatkan banyak respon positif dari penggemar maupun gamer yang baru pertama kali mencoba serial Atelier. Pada 31 Juli 2020, game Atelier Ryza mendapatkan sebuah update yang menyediakan opsi tingkat kesulitan “Very Easy“.

Update Baru Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout Sediakan Opsi Tinkat Kesulitan “Very Easy

Informasi ini berasal dari situs resmi Koei Tecmo yang menjelaskan bahwa game Atelier Ryza telah merilis update terbaru. Update ini menyediakan sebuah opsi untuk para pemain dimana mereka bisa mengubah tingkat kesulitan game menjadi “very easy” secara gratis. Kalian bisa lihat sendiri screenshot pengumumannya dari situs resmi Koei Tecmo dibawah ini.

Atelier Ryza Update

Rilis: 31 Juli

Konten: Update Gratis “Very Easy Patch”

Sebuah tingkat kesulitan baru telah dirilis untuk para pemain yang ingin menikmati seluruh ceritanya!

Nikmati petualangan musim panas bersama Ryza dan teman-temannya hanya untuk kalian!

Pengaturan tinggal kesulitan “Very Easy” tersedia di menu options. Beberapa musuh-musuh kuat sekarang menjadi mudah dikalahkan dan musuh apapun yang telah dikalahkan pada pertarungan akan ada hadiah untuk pemain dengan lebih banyak poin experience dan gold.

Reaksi Para Pemain Terhadap Update Terbaru

Mengetahui pengumuman ini, para pemain memberikan respon yang beragam di berbagai forum diskusi dan sosial media. Ada yang senang dengan tingkat kesulitan “very easy” dan ada pula yang heran dengan fungsi sebenarnya dari patch tersebut.

Ada pula yang beranggapan bahwa tingkat kesulitan “very easy” diperuntukkan kepada para “Jurnalis Game” yang sering terlalu manja untuk bermain game yang seharusnya mudah dimainkan.

Tingkat kesulitan “Very Easy”? Lebih tepatnya tingkat kesulitan “Jurnalis Game”.

Game ini sudah sangat mudah sampai developer harus memberikan tingkat kesulitan lebih mudah lagi.

Tingkat kesulitan “Jurnalis Game”! XD

Atelier Ryza Menjadi Game Atelier Terlaris Mengalahkan Pendahulunya

Game Atelier Ryza baru saja dinobatkan sebagai game dari seri Atelier terlaris sepanjang masa setelah mengalahkan rekor penjualan game Atelier Sophie. Sesuai dengan prediksi pada beberapa bulan yang lalu yang menyebutkan bahwa game tersebut akan menjadi yang tersukses sepanjang seri Atelier.

Koei Tecmo telah merilis laporan keuangan untuk bulan Maret 2020. Di dalamnya tercatat penjualan game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout telah mencapai lebih dari 420.000 kopi, baik untuk versi fisik maupun digital.

Game Sekuel Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy Telah Diumumkan!

Sekuel game Atelier Ryza sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu. Game ini berjudul Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy yang akan meneruskan cerita dari plot untuk serial pertamanya, Ever Darkness & The Secret Hideout.

Ryza akan beraksi kembali untuk sekuel kali ini sebagai protagonis di game-nya. Ini menandai Ryza sebagai karakter pertama dari metaserial Atelier yang kembali perankan protagonis untuk sekuel.

Pada Nintendo Direct Mini versi Jepang  beberapa menit lalu, trailer terbaru paparkan mekanisme quest gameplay, beserta battle system terbaru. Situs resminya pun sudah dapat diakses pasca pengumuman judul Ryza 2 ini. Rencananya, Lost Legends & The Secret Fairy akan dirilis pada musim dingin 2020 ini.

Patung Figur Reisalin Stout Sudah Bisa Dibeli

Patung Figur Atelier Ryza
(Sumber: Gust Shop Offcial Website)

Informasi ini berasal dari toko online resmi developer Gust selaku pembuat game Atelier Ryza, bernama Gust Shop. Di situs website tersebut memberikan penawaran produk sebuah patung figur berukuran besar karakter Reisalin “Ryza” Stout. Kalian bisa lihat sendiri bentuk dan penampilan patung figur Ryza yang sangat cantik, “besar” dan “tebal”.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai patung figur Ryza, kalian bisa baca disini.

Loading...