Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Update Terbaru Animal Crossing: New Horizons Menghadirkan Musim Panas yang Menyenangkan

Update Terbaru Animal Crossing: New Horizons Menghadirkan Musim Panas yang Menyenangkan

Kini pemain dapat berenang dan menyelam di laut

Animal Crossing: New Horizons (Atsumare! Doubutsu no Mori) telah mempersiapkan sejumlah update penting untuk edisi Musim Panas. Update gratis untuk kali ini telah dibagi dalam dua tahap.

Update game gelombang pertama akan hadir pada 3 Juli 2020 nanti. Berikut detil tentang update game tersebut.

Bisa berenang dan menyelam di laut!

Konsep Animal Crossing: New Horizons berupa “tinggal di pulau antah berantah” hingga saat ini belum cukup karena tidak ada fitur untuk aktivitas air yang layak, misalnya berenang. Aktivitas lain melibatkan air hanyalah memancing yang sudah menjadi kegiatan wajib.

Sebentar lagi, pemain dapat berenang dan menyelam di laut. Ketika menyelam di laut, pemain dapat memungut berbagai jenis biota laut dan item khusus secara langsung.

swimsuit price acnh

Agar pemain dapat berenang dan menyelam di laut, pemain harus membeli baju renang seharga 3000 Bell di toko Nook’s Cranny. Selain itu, layanan Nook Miles telah menambahkan kostum untuk snorkeling yang bisa didapat melalui penukaran poin.

acnh snorkeling

Pemain dapat menyumbang hasil tangkapan biota laut ke akuarium yang ada di museum. Blathers, kurator museum akan dengan senang hati menerimanya dan memberikan sejumlah fakta tentang barang donasi.

Event Tanabata eksklusif versi Jepang

acnh tanabata

Pemain Animal Crossing: New Horizons versi Jepang akan mendapatkan event eksklusif Tanabata. Festival bintang-bintang ini diadakan tiap tanggal 7 Juli.

Tanabata tak lengkap rasanya tanpa kehadiran Sasa, hiasan bambu dengan Tanzaku, kertas yang berisi permohonan. Pemain dapat membeli dekorasi Tanabata melalui layanan Nook Shopping.

Kedatangan Villager Baru!

acnh pascal

Pascal segera hadir untuk menemui pemain ketika sedang berenang di laut. Ia akan membagikan resep DIY craft untuk item bertemakan dunia putri duyung (Mermaid) ketika pemain memberinya hasil temuan dari laut.

acnh gulliver

Pada waktu tertentu, Gulliver akan muncul seolah-olah “terdampar” di pulau pemain. Meskipun Ia telah hadir sejak game ini diluncurkan, kali ini ia memakai kostum bajak laut.

Update Animal Crossing Gelombang Ke-2 Akan Hadirkan Festival Kembang Api?

Update game edisi Musim Panas untuk gelombang ke-2 direncanakan akan hadir pada awal Agustus mendatang. Banyak penggemar memperkirakan update yang dimaksud adalah event yang berkaitan dengan festival kembang api.

Di game Animal Crossing sebelumnya, New Leaf, event kembang api berlangsung setiap Minggu pada bulan Agustus. Belum diketahui apakah event kembang api versi New Horizons akan sama atau berbeda dari game pendahulunya.

Brie Larson : “Sebentar Lagi Kita Bisa Menjadi Putri Duyung, Kan?”

Update Animal Crossing : New Horizons edisi Musim Panas telah mendapat banyak respon positif dari penggemar. Salah satunya adalah Brie Larson, pemeran Captain Marvel dalam Avengers: Endgame yang sudah dikenal sebagai pemain veteran Animal Crossing terlihat tak sabar untuk update ini karena telah dimasukkan unsur Mermaid di dalamnya.

https://twitter.com/brielarson/status/1276184073598164992

Viralnya video tentang berita update Animal Crossing : New Horizons kali ini dibuktikan dengan jumlah penonton (viewers) sebanyak lebih dari 1 juta untuk versi Inggris di akun Youtube resmi Nintendo AS hingga saat ini. Sedangkan di akun Youtube resmi Nintendo Jepang, jumlah penonton yang didapat telah mencapai 2,5 juta.

Selain update baru, Nintendo Switch edisi Animal Crossing bakal dijual kembali

Nintendo Switch Animal Crossing

Bagi yang ketinggalan akan konsol game Nintendo Switch edisi Animal Crossing, jangan khawatir! Nintendo akan menghadirkan kembali konsol edisi khusus tersebut dalam waktu sangat terbatas.

Dikabarkan wilayah Australia dan Britania Raya (UK) akan mendapatkan restock konsol edisi khusus ini. Untuk wilayah lainnya hingga saat ini belum mendapat kabar terbaru terkait hal ini.

Perlu diperhatikan bahwa Nintendo Switch edisi khusus tersebut belum termasuk game Animal Crossing: New Horizons.

Loading...