Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Update Baru Animal Crossing: New Horizons Edisi Musim Panas Hadirkan Pesta Kembang Api

Update Baru Animal Crossing: New Horizons Edisi Musim Panas Hadirkan Pesta Kembang Api

Babak ke-2 dari update game edisi musim panas menampilkan pesta kembang api dan fitur terbaru lainnya

Setelah menunggu hampir sebulan lamanya, Animal Crossing: New Horizons menghadirkan babak ke-2 update game untuk edisi musim panas. Pengumuman tersebut menjadi penutup untuk update game yang dibagi menjadi dua babak.

Pesta Kembang Api Musim Panas di Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing: New Horizons Update Musim Panas Kembang Api

Sesuai dengan prediksi banyak penggemar pada pengumuman sebelumnya, acara (event) pesta kembang api (fireworks show) akan hadir pada update Animal Crossing: New Horizons musim panas babak ke-2.

Event pesta kembang api sudah hadir di game Animal Crossing sebelumnya. Pada game ini, acara itu berlangsung tiap hari Minggu pukul 7 malam (waktu dalam sistem game) selama bulan Agustus.

Redd akan membuka lapak khusus undian (raffle) festival kembang api di Animal Crossing: New Horizons. Untuk mendapatkan tiket undian, pemain menukarkannya dengan bell. Dapatkan berbagai hadiah menarik di dalamnya!

redd firework raffle

Kini pemain dapat membuat desain kembang api sesukanya dengan adanya fitur custom fireworks. Kembang api hasil kreasi pemain dapat tampil di pulau sendiri.

Iklan terbaru Animal Crossing: New Horizons versi Jepang untuk edisi musim panas ini menampilkan pesta kembang api yang selalu ditunggu.

Bersama Luna, kita bisa menjelajahi dunia mimpi

Animal Crossing: New Horizons Update Musim Panas Kembang Api Luna In Dream

Fitur terbaru yang diperkenalkan adalah Dreaming. Singkatnya, pemain berkesempatan untuk mengunjungi pulau (island) milik suatu teman dalam mimpi.

Setelah pemain mendapatkan rumah, pemain dapat tidur selayaknya di tempat tidur untuk bermimpi. Kemudian, pemain akan diantar ke suatu tempat misterius dalam tidurnya.

Di fitur ini pula diperkenalkan villager baru, Luna. Ia akan mengantarkan pemain ke dunia mimpi untuk mengunjungi pulau milik teman. Setelah sampai di sana, pemain dapat menjelajahi pulau milik teman sebebas mungkin.

friend island dream visit

Pemain dapat berbagi akses ke pulaunya melalui mimpi ke pemain lainnya dengan Dream Address. Untuk mengaktifkan fitur ini, pemain wajib berlangganan Nintendo Switch Online.

Fitur Save Data Backup bakal tersedia dalam waktu dekat!

Animal Crossing: New Horizons Update Musim Panas Kembang Api Save Data Backup

Sebelumnya, file game Animal Crossing: New Horizons tidak dapat ditransfer ke konsol lain jika akunnya dipindahkan (dalam kasus ini, misalkan pemain ingin berganti konsol game lama ke baru, konsol game hilang atau rusak). Sehingga mau tidak mau, pemain harus mengulang lagi gamenya dari awal ketika ingin bermain di konsol lain.

Mengingat satu konsol hanya memiliki kapasitas satu macam pulau yang dapat mendukung hingga 8 pemain (user). Akibatnya, fitur cloud storage atau save data backup eksklusif untuk pengguna Nintendo Switch Online tidak mendukung game ini.

Kini dengan fitur island restoration, jika pemain sudah berlangganan Nintendo Switch Online, pemain dapat melakukan backup data game. Pemain tak perlu khawatir akan memulai game dari awal jika ingin memainkan game di konsol lain atau yang sudah diperbaiki.

Keterangan lebih lanjut tentang fitur ini dapat dilihat di situs web resmi layanan pelanggan Nintendo.

Selain itu, pada musim gugur nanti update Animal Crossing: New Horizons akan berfokus pada tema Halloween. Kemungkinan besar berita tentang update game edisi musim gugur akan diumumkan akhir September atau awal Oktober.

Loading...