Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Atelier Ryza 2 Ungkap Trailer Sekuel Perdana, Desain Baru Ryza Makin Imut!

Atelier Ryza 2 Ungkap Trailer Sekuel Perdana, Desain Baru Ryza Makin Imut!

Gadis alkimia imut ini muncul lagi sekuel gim Atelier Ryza, Lost Legends & The Secret Fairy! Kali ini, apa yang akan ditemui Ryza nanti?

Gadis alkimia bernama Ryza kembali lagi dalam sekuel gim Atelier Ryza, Lost Legends & The Secret Fairy! Kali ini, petualangan apakah yang akan ditemui gadis periang tesebut?

Kembalinya Ryza dalam sekuel gim Atelier Ryza!

Dilansir dari Gematsu, Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy meneruskan cerita dari plot untuk serial pertamanya, Ever Darkness & The Secret Hideout.  Kembali, Ryza akan beraksi kembali untuk sekuel kali ini sebagai protagonis di gimnya tersebut. Ini menandai Ryza sebagai karakter pertama dari metaserial Atelier yang kembali perankan protagonis untuk sekuel gimnya.

Pada Nintendo Direct Mini versi Jepang  beberapa menit lalu, trailer terbaru paparkan mekanisme quest gameplay, beserta battle system terbaru. Situs resminya pun sudah dapat diakses mulai malam ini pasca pengumuman judul Ryza 2 ini. Dikabarkan bahwa beberapa informasi lainnya akan menyusul pada 29 Juli 2020 ini, begitu juga dengan versi lokaliasi untuk Amerika Serikat, yang memberikan detil selanjutnya akan sekuel ini.

Rencananya, Lost Legends & The Secret Fairy akan dirilis pada musim dingin 2020 ini.

Rating untuk sekuel gim Atelier Ryza adalah…

Game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout Terlaris Best Selling Atelier Sophie

Sebelumnya, judul terbaru untuk Atelier Ryza 2 telah diumumkan kepada publik melalui situs rating gim di Australia. Berdasarkan klasifikasi rating gim yang kini sudah tak dapat diakses, tertulis bahwa nama penuh untuk Atelier Ryza 2 adalah Lost Legends & the Secret Fairy.

Gim tersebut disebutkan bahwa akan mendapati rating PG atas konten-kontennya yang memiliki tema fantasi dan kekerasan yang tidak berat.

Atelier Ryza terlaris sepanjang sejarah franchise Atelier?

Atelier Sophie

Gim dari Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout, dikutip dari Siliconera mendapatkan lebih dari 420.000 kopi untuk penjualan fisik maupun digital. Angka tersebut didapati dari laporan keuangan yang dirilis oleh distributor gim tersebut, Koei Tecmo, pada Maret lalu.

Rekor tersebut mengalahkan gim Atelier sebelumnya, Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book untuk beberapa konsol gim PS3, PSVita, PS4, dan PC. Profit yang terkumpul untuk judulnya sendiri dikirakan mencapai lebih dari 370.000 kopi baik fisik maupun digital.

Laporan sebelumnya yang dirilis Koei Tecmo awal tahun ini menyatakan bahwa, kala gim Atelier Sophie dirilis, gim Ryza pertama terjual lebih dari 350.000 kopi. Angka tersebut berselisih 20.000 dari total penjualan Atelier Sophie.

Loading...