Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Tom Clancy’s Splinter Cell Akan Mendapatkan Adaptasi Anime dari Netflix

Tom Clancy’s Splinter Cell Akan Mendapatkan Adaptasi Anime dari Netflix

Game Tom Clancy’s Splinter Cell kabarnya akan mendapatkan sebuah adaptasi anime yang dibuat atas kerjasama oleh Ubisoft dan Netflix.

Ubisoft dan Netflix diam-diam sedang bekerjasama dalam menggarap sebuah proyek serial adaptasi anime dari game-nya. Kabarnya kedua perusahaan besar itu akan menggarap adaptasi anime dari game Tom Clancy’s Splinter Cell. Belum diketahui studio mana yang akan menggarap animasi tersebut, namun, kabar tersebut terbongkar dari majalah Variety.

Seperti apa ya adaptasi anime dari game Splinter Cell ini? yuk simak laporannya.

Adaptasi Anime Tom Clancy’s Splinter Cell Akan Disutradarai oleh Derek Kolstad

tom clancy's splinter cell anime Netflix

Netflix beserta Ubisoft akan membuat adaptasi anime yang diangkat dari franchise game Tom Clancy’s Splinter Cell. Kabarnya, adaptasi anime tersebut akan disutradarai oleh Derek Kolstad, yang kini tengah menggarap serial TV live-action Hitman. Selain itu, Derek juga tengah menggarap adaptasi film live-action dari game franchise Just Cause.

Belum diketahui juga studio mana yang akan menggarap serial animasi dari game Tom Clancy’s Splinter Cell. Meski demikian, ada gambaran bahwa adaptasi tersebut akan diangkat oleh beberapa studio animasi Jepang ternama. Informasi adaptasi anime tersebut terbongkar melalui majalah Variety dan masih sangat terbatas. Jadi sabar saja ya untuk informasi selengkapnya.

Gambaran Adaptasi Anime dari Game Franchise Splinter Cell

tom clancy's splinter cell anime Netflix

Sejauh ini, belum ada gambaran bagaimana jadinya jika game ini nantinya jika benar akan diadaptasi menjadi anime. Namun, jika bisa digambarkan, ceritanya akan tidak jauh berbeda dari seri franchise-nya yang penuh aksi stealth. Ada yang berspekulasi bahwa anime-nya juga akan memperkenalkan karakter dan alur cerita yang sedikit berbeda.

Style anime ini diprediksi memiliki style yang sedikit mirip dengan style anime action seperti The Attack on Titan dan sejenisnya. Sementara itu, seiyu untuk anime itu diprediksi akan melibatkan beberapa seiyu ternama untuk mengisikan beberapa karakter game itu.

Mengenai Franchise Splinter Cell

Tom Clancy’s Splinter Cell adalah game stealth-based action game yang dirilis pertama kali pada tahun 2002 untuk console Playstation. Game yang mengutamakan taktik stealth ini kemudian berkembang menjadi franchise yang cukup besar. Sebelumnya, Ubisoft sempat mengumumkan film live-action dari game tersebut, namun project tersebut harus dibatalkan.

Kabarnya, Ubisoft akan membuat franchise terbaru dari game Splinter Cell melalui Twitter resmi Creative Director-nya. Belum ada kepastian kapan adaptasi anime ini akan digarap oleh Ubisoft dan Netflix. Jadi Nawareaders harap bersabar ya untuk update kedepannya.

Loading...