Quantcast

Beranda » Kebocoran Lagi, Game The Last of Us Part 2 Dapat Tanggal Rilis Baru!

Kebocoran Lagi, Game The Last of Us Part 2 Dapat Tanggal Rilis Baru!

The Last of Us Part 2 akhirnya mendapatkan tanggal rilis baru, namun hati – hati karena footage dari game ini telah bocor ke internet!

Naughty Dog sepertinya susah terhindar dari masalah. Setelah ditunda karena virus COVID-19 dan gameplay-nya yang bocor di internet pada awal April lalu,The Last of Us Part 2 kembali ditimpa masalah baru.

Spoiler Game The Last of Us Part 2 Bocor

game the last of us part 2 bocor leaked

Dilansir dari Kotaku, footage spoiler The Last of Us Part 2 telah bocor ke Youtube. Footage tersebut menampilkan gameplay dan cutscenes yang menampilkan major spoiler dari cerita The Last of Us Part 2.

Footage ini juga menampilkan debug information di pojok kiri bawah layar. Informasi ini menghasilkan rumor bahwa kebocoran ini disebabkan oleh pegawai Naughty Dog sendiri. Video original footage tersebut sudah di hapus dari youtube, namun variasi re-upload-nya sudah tersedia di berbagai channel lain.

Thread dan diskusi tentang spoiler ini banyak bermunculan di reddit atau forum gaming lainnya, jadi hati – hatilah untuk kalian yang tidak ingin kena spoiler.

Dapat Jadwal Rilis Baru

game the last of us part 2 bocor leaked

Tidak lama setelah footage-nya bocor, Sony akhirnya memberikan tanggal rilis baru untuk game ini. The Last of Us Part 2 akan rilis pada tanggal 19 Juni 2020 dan akan disusul oleh Ghost of Tsushima pada 19 Juli 2020.

Tidak jelas apakah tanggal rilis baru ini adalah respon terhadap bocornya footage game The Last of Us Part 2 atau tidak. Mungkin saja ini adalah bentuk damage control ataupun hanyalah kebetulan semata.

Respon Naughty Dog Terhadap Kebocoran The Last of Us Part 2

game the last of us part 2 bocor leaked

Beberapa lama setelah footage The Last of Us Part 2 tersebar di internet, Naughty Dog akhirnya merilis statement respon di Twitter. Mereka mengatakan kekecewaannya akan bocornya pre-release footage dari game The Last of Us Part 2.

Naughty Dog juga meminta agar para fans tidak menonton dan menyebarkan spoiler footage tersebut. Statement Naughty Dog ditutup dengan mengatakan bahwa The Last of Us Part 2 akan segera hadir secepatnya. Penulis The Last of Us Part 2, Neill Druckmann juga menyatakan rasa patah hatinya untuk tim Naughty Dog dan juga para fans. Druckmann menyatakan bahwa dia tetap excited untuk merilis game The Last of Us Part 2.

Bagi kalian yang sudah kebocoran spoiler The Last of Us Part 2, apakah kalian akan tetap beli game-nya?

Loading...