Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Tencent Umumkan Metal Slug Code: J Mobile Untuk iOS dan Android

Tencent Umumkan Metal Slug Code: J Mobile Untuk iOS dan Android

Metal Slug Code: J akan segera datang untuk iOS dan Android. Judul ini dibuat oleh Timi Studio, anak perusahaan Tencent.

Setelah terakhir merilis Metal Slug 7 pada tahun 2008, disusul oleh remakes dan port, Metal Slug akhirnya mengumumkan seri baru dalam seri game-nya. SNK Playmore mengumumkan bahwa Metal Slug Code: J untuk mobile akan meluncur ke iOS dan Android.

Pengumuman Game Metal Slug Code: J

Game ini akan dibuat oleh Timi Studio, anak perusahaan dari Tencent Games yang juga membuat Call of Duty Mobile serta Pokemon Unite. SNK Playmore juga mengeluarkan trailer baru yang bisa kalian cek dibawah ini:

Metal Slug Code: J Gunakan Model 3D

metal slug code j mobile

Trailer terbaru Metal Slug Code: J memperlihatkan beberapa ciri khas seri Metal Slug seperti Tank untuk untuk memperkuat firepower. Terlihat juga karakter utama Marco, Tarma, Eri dan Flo dalam model 3D.

Walaupun berbeda dari game – game Metal Slug sebelumnya yang dikenal dengan visual 2D yang cantik, Metal Slug: J tetap terlihat loyal dengan gaya game sebelumnya.

Gameplay-nya tetap bergaya side scrolling disertai gaya menembak dengan pacing yang cepat serta banyak efek ledakan ala Michael Bay. Tidak ketinggalan juga efek peluru yang banyak menghiasi layar.

Dari sisi kontrol, terlihaat virtual stick dan juga tombol dibawah layar ala mobile game. Belum diketahui apakan kontrol ini bakal terasa nyaman atau tidak untuk memainkan Metal Slug Terbaru ini.

Winco Qin, general manager dari studio TiMi J1 mengatakan bahwa Metal Slug adalah salah satu franchise arcade yang terkenal dan sangat cocok untuk mobile. Timnya sangat fokus untuk memberikan pengalaman yang mirip dengan gaya shoot ‘em up Metal Slug yang mudah dimainkan oleh player baru maupun lama. Metal Slug Code: J mobile akan rilis untuk iOS dan Android dalam waktu yang belum ditentukan.

Game untuk Console sedang dalam Tahap Pengembangan

metal slug code j mobile

Tidak hanya untuk mobile, sebelumnya SNK Interactive Korea juga mengumumkan bahwa ada judul Metal Slug yang akan rilis untuk Konsol. Judul ini ditargetkan untuk rilis pada tahun 2020.

Untuk gaya gameplay-nya, judul konsol ini akan tetap mengambil gaya sidescrolling shooter seperti game sebelumnya.

Apa Itu Metal Slug?

metal slug code j mobile

Metal Slug adalah seri video game yang pertama kali dibuat oleh Nazca Corporation (sekarang bergabung dengan SNK). Game ini terkenak dengan gaya run and gun sidescrolling shooter-nya dengan grafik pixel 2D yang indah.

Seri utamanya sendiri sudah terdiri lebih dari 7 judul disusul dengan berbagai spin-off dan remakes. Metal Slug tersedia untuk berbagai platform game seperti Xbox, PlayStation, dan Nintendo.

Sumber: Siliconera, Gematsu

Loading...