Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Reon Pocket, Produk AC dari Sony yang Bisa Dibawa Kemana Saja

Reon Pocket, Produk AC dari Sony yang Bisa Dibawa Kemana Saja

Sony meluncurkan produk AC yang memiliki ukuran kecil dan bisa dibawa kemana saja. Produk AC tersebut bernama Reon Pocket.

Sony terkenal dengan produk barang elektronik yang selalu sukses dipasaran, seperti console game PlaystationSmartphones, TV dan masih banyak lagi. Pada kali ini, Sony mengumumkan sebuah produk Air Conditioner atau disingkat AC yang menjadi solusi semua orang di saat memasuki musim panas. Produk AC dari Sony tersebut dinamakan Reon Pocket.

Seperti apakah produk AC dari Sony ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Reon Pocket, AC Portable dari Sony

Reon Pocket adalah sebuah AC Portable yang diproduksi oleh Sony. AC Portable ini pertama kali diumumkan pada tahun 2019. Reon Pocket memiliki ukuran yang kecil bahkan muat dalam kantong sehingga para pembeli bisa membawanya dimana saja dan kapan saja. Berikut ini adalah video promosi dari Sony yang bisa kalian tonton dibawah ini.

Selain sebagai pendingin suhu layaknya AC pada umumnya, Reon Pocket juga bisa menjadi alat penghangat saat musim dingin. AC Portable ini dapat mendinginkan suhu mencapai 23°C dan menghangatkan suhu hingga mencapai 36°C.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Reon Pocket memiliki ukuran kecil bahkan bisa dimasukkan pada kantong. Selain itu, terdapat juga bagian yang bisa mengaitkan alat ini di kerah leher pada baju. Berat AC Portable ini hanya 85 gram, jadi tidak perlu khawatir karena membawa barang berat. Reon Pocket mampu bertahan selama 90 menit dengan lama waktu charge sekitar 2 jam.

Alat Kontrol Reon Pocket Melalui Aplikasi Smartphones

AC Portable dari Sony ini tidak perlu repot menggunakannya. Hanya dengan aplikasi khusus Reon Pocket di smartphones, pengguna bisa mengontrol alat ini layaknya seperti remote AC pada umumnya. Aplikasi tersebut tersedia di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS.

Akhirnya Playstation 5 Akan Segera Rilis

konsol playstation 5 ps5
Versi biasa (kiri) dan versi digital (kanan) dari konsol Playstation 5 | FOTO: Sony Interactive Entertainment

Jika membahas soal Sony, tidak lengkap rasanya kalau kita tidak membahas produk baru andalan mereka, yaitu Playstation 5. Pada 12 Juni 2020, Sony mengadakan acara persentasi mengenai Playstation 5. Banyak hal yang mereka umumkan melalui persentasi tersebut mulai dari penampilan fisiknya, game yang akan rilis dan kemampuan hardware pada console game tersebut.

Kehadiran PS 5 ini memberikan banyak respon positif dari para gamer. Bahkan tidak lama setelah diumumkan penampilan fisik dari Playstation 5, netizen beramai-ramai membuat meme di internet. Tentu saja meme tersebut lucu-lucu dan bisa menghibur banyak orang.

Loading...