Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Cepat Beli HP-nya Shinji! Kolaborasi Smartphone Baru Oppo dengan Evangelion!

Cepat Beli HP-nya Shinji! Kolaborasi Smartphone Baru Oppo dengan Evangelion!

Oppo kini berkolaborasi dengan Evangelion pada seri smartphone terbarunya, Ace2. Saya sudah bisa membayangkan bapak Shinji menyuruh anaknya buat beli smartphone baru Oppo.

Para fans Neon Genesis Evangelion digegerkan dengan kabar mengejutkan dari produsen smartphone, Oppo. Kabarnya Oppo akan berkolaborasi dengan Evangelion dalam perilisan smartphone terbarunya, Oppo Ace2. Selain desainnya yang menarik, smartphone kolaborasi itu rencananya akan dirilis dalam jumlah yang sangat terbatas.

Oppo Ace2 dengan Tema Evangelion

Dalam rangka merilis smartphone terbarunya dengan seri Ace2, Oppo kini berkolaborasi dengan seri anime Evangelion. Sebelumnya, Oppo sempat mengumumkan smartphone Oppo Ace2 EVA Limited Edition sebagai bentuk kolaborasinya dengan Evangelion.

Smartphone kolaborasi ini mengambil tema sepenuhnya dari seri anime Evangelion, mulai dari desain smartphone hingga aksesorisnya. Casing luar Oppo Ace2 ini mengambil desain Eva Unit-01 dari karakter utama, Shinji Ikari. Bahkan ejector SIM smartphone kolaborasi tersebut menyerupai Spear of Longinus.

Selain Smartphone, Oppo Watch juga Diberi Tema Evangelion

Selain Oppo Ace2 EVA Limited Edition, Oppo juga memberi tema Evangelion pada gadget-gadget lainnya. Gadget itu seperti Oppo Watch dan Enco W31 True Wireless Earbuds. Oppo Watch akan bertemakan karakter Asuka Langely Soryu, sedangkan Enco W31 akan menggunakan tema karakter Rei Ayanami. Keduanya akan dijual secara terpisah dengan harga bervariasi.

Spesifikasi yang Sama dengan Versi Biasanya

Spesifikasi Oppo Ace2 EVA Limited Edition sangat sama dengan versi polosannya, Oppo Ace2. Yang memiliki resolusi layar 6,55-inch 2400×1800 OLED dengan 90Hz refresh rate. Dilengkapi juga dengan processor Qualcomm Snapdragon 865 dan RAM 8GB yang siap melibas semua game smartphone. Tidak lupa dengan kapasitas penyimpanan sebesar 256GB yang bisa menyimpan banyak data.

Oppo Ace2 juga dilengkapi charger 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya batrei sebesar 4.000mAh hanya dalam waktu 30 detik. Serta kamera depan 16-megapixel dan kamera utama 48-megapixel dengan sensor Sony IMX586. Kamera utama tersebut juga lengkap dengan 3 kamera tambahan, yang satu untuk efek ultra-wide dan dua untuk efek.

Dijual Terbatas dan Hanya Tersedia di China

Dikutip dari geekculture, Oppo Ace2 EVA Limited Edition hanya tersedia di China dengan jumlah yang sangat terbatas. Smartphone ini akan dibanderol dengan kisaran harga 4.399 Yuan atau sekitar Rp 9.000.000. Sama seperti Gundam Edition Oppo Reno Ace, smartphone kolaborasi dengan Evangelion ini hanya ada di China saja.

Loading...