Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Rilis 2021, Game Harry Potter Terbaru Dirumorkan Hadir di PS5 dan Xbox

Rilis 2021, Game Harry Potter Terbaru Dirumorkan Hadir di PS5 dan Xbox

Game Harry Potter terbaru ini kemungkinan akan diumumkan setelah acara DC FanDome

Game open world RPG Harry Potter terbaru dirumorkan akan rilis pada akhir 2021 untuk PS5 dan Xbox Series X. Game ini dibuat oleh Avalanche Software dan di publish oleh Warner Bros.

Dikutip dari Bloomberg, Game ini merupakam game big-budget Harry Potter yang memberikan pemain kesempatan untuk role-play menjadi penyihir. Pemain juga dapat berkeliling di area open world Hogwarts dan sekitarnya.

Game Harry Potter terbaru akan diumumkan secara resmi

HARRY POTTER TERBARU

Menurut Bloomberg, Game Harry Potter terbaru ini awalnya akan diumumkan ke publik pada press conference E3 2020 pada bulan Juni ini. Namun, karena pandemik COVID-19, rencana ini batal.

Sekarang, rencana terbaru Warner Bros. Interactive Entertainment adalah mengumumkan game Batman terbaru di DC FanDome pada tanggal 22 Agustus 2022, disusul dengan Harry Potter terbaru di kemudian hari.

Footage game Harry Potter pernah bocor sebelumnya

Pada Oktober 2018, footage video game Harry Potter muncul di internet. Video berdurasi 1 menit ini disebarkan di reddit oleh user VapeThisBro yang mengabarkan bahwa footage ini direkam saat focus test.

Video ini menampilkan character creator yang kemungkinan besar ditujukan untuk pemain. Selain itu, terlihat juga cuplikan kelas sihir sedang berlangsung, binatang – binatang sihir, serta fitur environmental destruction.

Walaupun Warner Bros belum mengkonfirmasi keberadaan game ini, footage video yang bocor ini serta beberapa sumber kuat semakin menguatkan potensi keberadaan game ini. Berikut beberapa key features dari fact sheet game Harry Potter terbaru dikutip dari Gematsu:

  • Berpetualang ke Hogwarts untuk menjadi satu dari 8 tipe penyihir.
  • Berkeliling di Hogwarts, buat teman baru, buka rahasia baru dan ubah takdir dunia sihir.
  • Cobalah sistem sihir terbaru yang membuat banyak cara dan jalan untuk menguasai sihir.
  • Berkeliling dunia sihir dengan bebas untuk pertama kalinya.
  • Pilih rumah asrama di Hogwarts, dan tentukan apa kamu mau mengikuti jalan kebenaran atau kejahatan.
  • Buat penyihirmu sendiri, dan rasakan cerita baru yang berbeda dari buku ataupun film.

Minim keterlibatan J.K Rowling

HARRY POTTER TERBARU

J.K Rowling dikabarkan memiliki sedikit peran di game Harry Potter untuk konsol next-gen ini. Sebelumnya, J.K Rowling sedang terkena masalah di Twitter karena komentarnya yang kontroversial.

Hal ini dikabarkan membuat tim developer merasa sedikit khawatir. Manajemen Studio belum menangani kontroversi yang disebabkan oleh J.K Rowling.

Walaupun ditambah lagi dengan kemungkinan penjualan divisi Warner Bros. Interactive Entertainment, game ini dikabarkan tetap ada di jalur rilis waktu yang sudah ditentukan.

Loading...