Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Inilah Penampakan Gameplay dari Closed Beta Test Nier Reincarnation

Inilah Penampakan Gameplay dari Closed Beta Test Nier Reincarnation

Sebelumnya, Square Enix telah mengumumkan game franchise Nier terbarunya yang bertajuk Reincarnation. Saat ini, game tersebut dalam tahap closed beta test.

Pada tanggal 29 Maret lalu, Square Enix mengumumkan game terbarunya yang berjudul Nier Reincarnation. Game yang ditujukan untuk smartphone itu kini memasuki tahap closed beta test dan gameplaynya telah tersebar di mana-mana. Tentu saja hal ini membuat heboh para penggemar franchise Nier yang tengah menanti kehadiran game tersebut.

Pengumuman game Nier Reincarnation dan Replicant merupakan salah satu bentuk perayaan ulang tahun ke-10 tahun franchise Nier. Seperti apakah gameplay Nier Reincarnation ini ya? yuk kita simak laporannya.

Gameplay yang Menggabungkan Side-Scrolling dan 3rd-Person RPG

Game Nier Reincarnation saat ini telah memasuki tahap closed beta test, yang tesnya dilakukan secara tertutup. Namun, beberapa jam yang lalu, beberapa fans franchise tersebut berhasil mendapatkan penampakan gameplay Nier Reincarnation. Tentu saja hal ini membuat para fans seri Nier sangat heboh, mengingat game tersebut telah ditunggu-tunggu.

Gameplay dari game tersebut terlihat menggabungkan konsep game side-scrolling dan 3rd-person RPG. Bahkan orang hampir mengira bahwa game ini adalah game yang dikhususkan untuk PC atau platform gaming lainnya. Tak ketinggalan juga aksi berkelahi yang seru dan tidak kalah dari game RPG lainnya.

Mekanisme Bertarung Nier Reincarnation yang Cukup Simple

Nier Reincarnation

Game franchise Nier tentu tidaklah komplit tanpa aksi berkelahi yang seru dan menantang. Pada game Nier Reincarnation ini, mekanisme bertarungnya tidak jauh berbeda dengan game-game RPG kekinian hari ini. Mekanismenya menggunakan action command, dimana pemain masih bisa mengendalikan karakternya dan menyerang musuh.

Karena game tersebut dikhususkan untuk pengguna smartphone, mekanisme tersebut dibuat se-simple mungkin. Hal ini dilakukan agar pemain tidak kesulitan saat melakukan pertarungan dengan musuh-musuh pada game tersebut. Meski game ini bertema RPG, Yoko Taro, penulis game Nier Reincarnation, berpendapat pemain mungkin akan menganggap ini bukan game RPG.

Nier Reincarnation, Game yang Dirilis Sebagai Bentuk Perayaan Ulang Tahun Franchise-nya ke-10

Nier Reincarnation

Perilisan game Nier Reincarnation ini tentunya bukan tanpa alasan. Game ini dirilis sebagai bentuk perayaan franchise Nier yang ke-10 yang akan rilis untuk smartphone. Game yang ditulis oleh Yoko Taro dan Saito Yosuke ini disebut-sebut akan menjadi game yang lebih fokus pada cerita utama.

Game smartphone ini tentunya akan berbeda jauh dengan game-game smartphone lainnya karena kaya akan alur cerita. Selain itu, game ini juga akan memiliki microtransaction yang tidak terlalu mencolok, serta gacha yang menyerupai Puzzle & Dragons. Saat ini, Nier Reincarnation telah memasuki closed beta test dan akan segera rilis tahun ini.

Loading...