Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Berlatarbelakang Cyberpunk, Ini Penampakan Game Futuristik Terbaru SYN Buatan Tencent Games!

Berlatarbelakang Cyberpunk, Ini Penampakan Game Futuristik Terbaru SYN Buatan Tencent Games!

Pada akhir gelaran konferensi pers tahunan, Tencent Games merilis video demonstrasi teknis untuk game terbaru mereka, yakni Codename: SYN

Pada akhir gelaran konferensi pers tahunannya pada Sabtu (27/6) lalu, perusahaan gim asal Tiongkok Tencent Games meluncurkan video technical demonstration untuk game terbaru mereka, yakni Codename: SYN.

Gim bertemakan Cyberpunk khas Tiongkok

Tencent Games Ungkap Detil Game FPS Open World Terbaru Mereka 'Codename: SYN'

Di akhir acara konferensi pers tahunannya, Tencent Games mengungkap detil terbaru mengenai gim FPS bertema Cyberpunk buatan mereka, yakni Codename: SYNKira-kira seperti apa ya bentuknya?

Dikirim oleh Nawala Karsa pada Sabtu, 27 Juni 2020

Gim tersebut, ungkap Tencent Games dalam konferensi pers, bakal dipasarkan secara global pada platform PC dan konsol gim lainnya. Pemasaran pada platform PC sendiri kemungkinan besar akan melibatkan Epic Games, yang turut bekerjasama dalam produksi gim ini.

Perusahaan asal Tiongkok tersebut menyebut bahwa Codename: SYN merupakan gim first person ber-genre shooter dengan bentuk open-world.

Gim ini sendiri dikembangkan oleh perusahaan anakan Tencent Games, yakni Tencent photonic Studio Group atau Lightspeed and Quantum Studios. Pengembang tersebut dikenal karena turut mengembangkan permainan PUBG Mobile untuk ponsel Android maupun iOS.

Karakter mendekati realistik, visual yang memikat mata

Game Codename SYN
Nuansa Cyberpunk pada gim Codename: SYN dibalut dengan kebudayaan Asia Timur | FOTO: Tencent Games

Desain karakter yang dapat dimainkan oleh para pemain pada gim Codename: SYN sendiri cukup realistis. Tencent Games dalam video demonstrasi tersebut mengungkapkan bahwa karakter mereka yang realistis, stylish, serta penuh fitur kostumisasi tersebut dapat terwujud berkat bantuan dari pengembang Epic Games.

Dalam rilis pers yang diunggah Tencent Games pada situs QQ.com, perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa gim tersebut juga bergantung pada teknologi Motion Capture, yang dapat membuat gerakan pada tiap karakter terkesan alami serta realistis.

Codename: SYN bakal diisi tiga fraksi yang berbeda!

Game Codename SYN Tencent Games
FOTO: Tencent Games

Game Codename: SYN, yang menggabungkan genre Cyberpunk dengan budaya Asia Timur atau Tiongkok ini, bakal diisi dengan tiga faksi atau tim yang berbeda. Hal tersebut diungkapkan pada trailer diatas, dimana kamu juga dapat mengubah penampilan anggota tim yang kamu pilih.

Selain itu, kalian dapat mengubah jenis kendaraan yang dimiliki oleh tim kalian. Selain kendaraan, kalian juga dapat mengubah penampilan sekaligus traits yang ada pada hewan peliharaan cybernetic milik kalian.

Belum ada tanggal pasti untuk tanggal peluncuran gim Codename: SYN. Yang pasti, perusahaan besutan Ma Huateng ini nampaknya telah siap untuk ‘adu jotos’ dengan gim produksi CD Projekt Red, yakni Cyberpunk 2077 yang memiliki tema serupa.

Loading...