Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Wow! Patung Figur Atelier Ryza Dijual dengan Harga Rp 381 Juta!

Wow! Patung Figur Atelier Ryza Dijual dengan Harga Rp 381 Juta!

Sukses dengan gamenya, patung figur Ryza dari Atelier Ryza sudah bisa dibeli dengan harga Rp 380 Juta! Kalian tertarik untuk membelinya?

Setelah mengumumkan game sekuel Atelier Ryza yang berjudul Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy, para penggemar berat mungkin tertarik dengan informasi ini. Sebuah patung figur berukuran besar dari karakter Reisalin Stout atau lebih dikenal dengan Ryza akan bisa dibeli buat para penggemar beratnya!

Seperti apa patung figur karakter Ryza ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Patung Figur Reisalin Stout dari Game Atelier Ryza Dijual dengan Harga Rp 380 Juta

Informasi ini berasal dari toko online resmi developer Gust selaku pembuat game Atelier Ryza, bernama Gust Shop. Di situs website tersebut memberikan penawaran produk sebuah patung figur berukuran besar karakter Reisalin “Ryza” Stout. Kalian bisa lihat sendiri bentuk dan penampilan patung figur Ryza yang sangat cantik, “besar” dan “tebal”.

Patung ini sebelumnya sudah diumumkan pada acara Tokyo Game Show pada tahun 2019. Melihat antusias para peggemar, akhirnya patung figur Ryza dari game Atelier Ryza sudah bisa dibeli sekarang. Patung figur Ryza ini sudah bisa kalian beli dengan harga 2,75 Juta Yen atau sekitar Rp 381 Juta.

Game Sekuel Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy Telah Diumumkan!

Sekuel game Atelier Ryza sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu. Game ini berjudul Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy yang akan meneruskan cerita dari plot untuk serial pertamanya, Ever Darkness & The Secret Hideout.

Ryza akan beraksi kembali untuk sekuel kali ini sebagai protagonis di game-nya. Ini menandai Ryza sebagai karakter pertama dari metaserial Atelier yang kembali perankan protagonis untuk sekuel.

Pada Nintendo Direct Mini versi Jepang  beberapa menit lalu, trailer terbaru paparkan mekanisme quest gameplay, beserta battle system terbaru. Situs resminya pun sudah dapat diakses mulai malam ini pasca pengumuman judul Ryza 2 ini. Rencananya, Lost Legends & The Secret Fairy akan dirilis pada musim dingin 2020 ini.

Menjadi Game Terlaris Sepanjang Sejarah Franchise Atelier

Atelier Ryza

Game Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout menjadi game terlaris dari serial Atelier. Hal ini ditunjukkan dengan hasil penjualan game mencapai lebih dari 420.000 kopi untuk penjualan fisik maupun digital. Angka tersebut didapati dari laporan keuangan yang dirilis oleh distributor game tersebut, Koei Tecmo, pada Maret lalu.

Rekor tersebut mengalahkan game Atelier sebelumnya, Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book untuk beberapa konsol gim PS3, PSVita, PS4, dan PC. Profit yang terkumpul untuk judulnya sendiri dikirakan mencapai lebih dari 370.000 kopi baik fisik maupun digital.

Laporan sebelumnya yang dirilis Koei Tecmo awal tahun ini menyatakan bahwa, game Atelier Sophie dirilis, gim Ryza pertama terjual lebih dari 350.000 kopi. Angka tersebut berselisih 20.000 dari total penjualan Atelier Sophie.

Loading...