Quantcast

Beranda » Nokia 1.3 Siap Rilis, Bakal Dibanderol Seharga 1,6 Jutaan

Nokia 1.3 Siap Rilis, Bakal Dibanderol Seharga 1,6 Jutaan

Setelah sukses merilis seri-seri sebelumnya, kini HMD Global merilis smartphone Nokia 1.3 dengan teknologi bintang lima dan harga kaki lima!

HMD Global kembali merilis lini terbaru smartphone-nya, yaitu Nokia 1.3. Meski masih belum memasuki pasar Indonesia, namun diprediksi bahwa harga yang dibanderol akan cukup terjangkau dan menggiurkan.

Sebelum merilis kembali versi budget kembali, HMD Global, pabrik asal Finlandia yang fokus pada produksi smartphone Nokia ini telah merilis seri smartphone berteknologi 5G yaitu Nokia 8.3, Nokia 5.3, hingga Nokia 5310.

Nokia 1.3 Diutamakan untuk Kebutuhan Media Sosial

nokia hmd glopbal
nokiapoweruser.com

Ponsel Nokia ini ditargetkan akan menjadi smartphone yang memenuhi kebutuhan media sosial seperti Facebook, YouTube, Twitter, WhatsApp, Tik-Tok, dan yang lainnya. Tidak hanya itu, smartphone keluaran Nokia ini juga telah dilengkapi kamera belakang 8 MP dengan teknologi AI low-light enchancement untuk mempercantik foto dan kamera depan 5 MP untuk foto selfie.

Tak hanya itu, ponsel pintar tersebut telah dilengkapi oleh teknologi-teknologi terkini yang sudah dimiliki kebanyakan smartphone saat ini. Smartphone budget ini juga disenjatai dengan OS Android 10 (Go Edition) versi terbaru yang juga siap diperbarui ke Android 11.

Hadirkan Spesifikasi dan Teknologi Terkini

nokia 1.3 hmd global
androidpolice.com

Selain menggunakan versi Android terbaru, Nokia 1.3 juga dilengkapi dengan fitur Camera Go dan menjadi salah satu smartphone pertama yang dirilis dengan teknologi tersebut. Tidak kalah juga dengan teknologi AI yang mampu merendahkan cahaya foto, Gallery Go serta layar HD-edge-to-edge HD yang sangat cerah dan jernih.

Nokia 1.3 menggunakan CPU Qualcomm QM215, 4x A53 yang mampu mendongkrak peforma smartphone untuk penggunaanya yang lebih halus dan cepat. Serta RAM 1 GB yang bisa dibilang cukup untuk memenuhi kebutuhan media sosial sehari-hari. Kapasitas baterai bisa mencapai 3000 mAh dengan kekuatan charging yang bisa mencapai 5W. Tidak lupa pula penyimpanan internal dengan ukuran 16 GB dan tempat kartu MicroSD yang bisa mencangkup data hingga 400 GB.

Ukuran layar smartphone ini bisa dibilang cukup lebar, yaitu 5.71 inci dengan rasio layar 19:9. Dilengkapi juga dengan WiFi dan Bluetooth 4.2. Smartphone ini juga telah didesain untuk mendukung penggunaan jaringan 5G, tak ketinggalan juga tempat penyimpanan SIM card yang bisa menggunakan pengaturan Dual SIM dan Single SIM.

Cukup Dibanderol dengan Harga Sekitar 1,6 Juta Saja

nokia 1.3 hmd global
nokiapoweruser.com

Harga yang ditawarkan pun juga cukup menjanjikan, yaitu 89 Euro (atau sekitar RP. 1,6 juta). Meski spesifikasi smartphone ini tidak terlalu besar, namun setidaknya masih cukup untuk memenuhi kebutuhan media sosial dan penggunaan aplikasi ringan lainnya.

Masih belum jelas kapan Nokia 1.3 akan memasuki pasar Indonesia. Rencananya smartphone ini segera dirilis pada bulan April mendatang secara global dan akan tersedia dalam 3 varian warna yang berbeda, yaitu: Cyan, Charcoal, Sand.

Loading...