Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Game Ninjala Dapat Adaptasi Serial Kartun Pendek di YouTube

Game Ninjala Dapat Adaptasi Serial Kartun Pendek di YouTube

Game Nintendo Switch terbaru, Ninjala, kini telah mendapatkan adaptasi animasi kartun pendek yang dapat dinikmati di YouTube.

GungHo Online Entertainment kini menggarap serial adaptasi kartun animasi terbaru dari game-nya, Ninjala. Setelah rilis pada tanggal 24 Juni lalu, game ini telah tembus satu juta kali ter-download pada konsol Switch. Animasi berdurasi 9 menitan itu akan berisikan kisah-kisah semua karakter game Ninjala dalam petualangan ninja yang seru.

Animasi serial Ninjala itu ditayangkan melalui akun YouTube resmi PlayNinjala dan baru menayangkan 1 episode. Jadi kemungkinan akan ada episode baru lainnya nanti di waktu yang akan datang.

Ninjala Mendapat Adaptasi Kartun Berdurasi 9 Menit

https://www.youtube.com/watch?v=i32NMJVgrw8

https://www.youtube.com/watch?v=nAWmFdJDrRY

Kabar adaptasi game Ninjala menjadi kartun animasi itu didapat dari website resmi GungHo Online Entertainment. Episode pertama kartun ini telah diunggah ke YouTube tadi pagi dan telah mendapatkan views yang relatif sangat banyak. Kartun serial Ninjala berdurasi 9 menitan, dimana akan mengangkat cerita sesuai dengan game-nya.

Episode pertama kartun itu menceritakan karakter dari Ninjala yang bernama Van. Van adalah anak laki-laki yang energik dan lihai dalam bermain basket. Setelah mendapatkan mimpi buruk mengenai ayahnya, dia bangun dan pergi menengoknya. Dan benar saja, ayahnya diserang oleh ninja, dan pada malam itulah, Van memulai takdirnya sebagai Ninja.

Merilis versi Inggris dan Jepang

Kartun Ninjala dirilis menjadi dua versi animasinya, yaitu versi Inggris dan Jepang, masing-masing didubbing oleh negaranya. Versi Jepang kartun ini dibintangi oleh Yumiko Kobayashi, Yumi Kakazu, Taiten Ksunoki dan Chō. Sementara itu, dalam versi Inggrisnya, karakter kartun itu disuarai oleh Becky Robinson, Laura Post dan Andrew Morgado.

Serial animasi kartun Ninjala ini merupakan kerjasama dari dua studio animasi, yaitu Studio Hibari dan Domerica. Kartun tersebut disutradari oleh Akane Shimizu, dengan Masamitsu Otake sebagai penulis script, dan Yuki Onashi sebagai pembuat storyboard. Selain itu, soundtrack ending kartun ini diciptakan oleh Kyari Pamyu Pamyu dan Steve Aoki.

Game Ninjala telah di-download satu juta kali!

Selain mendapat adaptasi kartun, Ninjala juga mendapatkan satu pencapaian yang cukup epik. Game Ninjala yang dirilis pada tanggal 24 Juni lalu itu telah didownload sebanyak satu juta kali di Switch. Hal itu disampaikan oleh developer dari GungHo Online Entertainment melalui website resminya.

Dalam rangka merayakan pencapaian itu sekaligus kompensasi atas error yang dialami pada hari perilisan, GOE memberikan hadiah spesial. Semua pemain Ninjala akan mendapatkan 100 Jala (mata uang game Ninjala) dan 10 skin senjata Ippon Gum (Flame).

Loading...