Quantcast

Beranda » Ninjala Kasih Kode Akan Berkolaborasi Dengan Sonic the Hedgehog

Ninjala Kasih Kode Akan Berkolaborasi Dengan Sonic the Hedgehog

Ninjala berencana akan berkolaborasi dengan serial animasi Sonic. Kolaborasi tersebut akan dilakukan dalam bentuk kosmetik game serta konten menarik lainnya.

Ninjala, game Nintendo Switch dengan genre battle royal berskala kecil ini telah melakukan open beta pada minggu ini. Game ini juga telah diberi banyak tanggapan positif dari semua pemainnya, meski ada sedikit kendala. Ada satu hal unik yang ditemukan beberapa pemain yaitu kode bahwa Ninjala akan berkolaborasi dengan Sonic the Hedgehog.

Hal ini disampaikan melalui datamine game tersebut yang menyatakan bahwa Ninjala akan menambahkan konten-konten Sonic Series. Selain itu, hasil datamine Ninjala juga menunjukan sistem microtransaction dan gacha pada game itu.

Ninjala Akan Berkolaborasi Dengan Sonic Series!

Seperti yang dilansir oleh nintendolife, game Ninjala berencana akan berkolaborasi dengan Sonic the Hedgehog. Hal ini dibuktikan dari Switch Dataminers, LeanYoshi dan OatmealDome, yang membeberkan Ninjala akan melakukan kolaborasi pertamanya.

Dalam datamine itu terlihat bahwa Ninjala akan memasukan konten-konten kosmetik bertemakan Sonic Series. Konten-konten itu diantaranya adalah pose kemenangan, pakaian serta aksesoris karakter, serta sticker bertemakan Sonic. Selain itu, Ninjala juga menambahkan konten lainnya diluar Ninjala seperti topeng karakter Sonic, Tails dan Knuckles.

Mekanisme Microtransaksi dan Gacha pada Ninjala

Selain kolaborasi bersama Sonic the Hedgehog, Ninjala juga menambahkan sistem mekanisme mikrotransaksi dan gacha game itu. Dalam game itu, diketahui bahwa mata uang di dalam game tersebut akan dinamai Jala dan Ninjala Pass. Selain itu, ada Gumball Machine yang juga merupakan mesin gacha pada umumnya yang memberi pemain item spesial.

Mata uang Jala memiliki masa aktif selama 150 hari atau 5 bulan yang berlaku untuk Jepang. Sementara untuk mesin gacha, akan ada 10 item game yang akan diberikan dalam satu kali tarikan. Dan setiap tarikan pertama setiap harinya, pemain akan diberikan satu item spesial.

Game Battle Royal Berskala Kecil Dengan Gaya Splatoon

Ninjala adalah game Nintendo Switch dengan genre 3rd-person battle royal. Yang membedakan dengan game battle royal lainnya adalah game ini menggunakan skala yang kecil dengan karakter yang imut. Style game ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Splatoon.

Ninjala berisikan 10 pemain yang harus memperebutkan skor tertinggi untuk memenangkan satu permainan. Pemain harus menghajar pemain lainnya untuk mendapatkan skor menggunakan teknik-teknik spesial yang dapat membantu pemain. Ninjala telah menjalani open beta minggu lalu hingga saat ini, dan game ini bisa NawaReaders nikmati secara gratis.

Loading...