Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Pekalongan Citer Tidak Pernah Menjual Cheat COD Mobile

Pekalongan Citer Tidak Pernah Menjual Cheat COD Mobile

Ada yang memanfaatkan momen Call of Duty Mobile dan mengaku sebagai Pekalongan Citer menjual cheat tersebut, tidak sedikit yang tertipu

Disclaimer: Dengan adanya klarifikasi ini bukan berarti saya mendukung program ilegal (cheat). Saya hanya ingin mencegah lebih banyak korban dari orang yang tidak bertanggungjawab memanfaatkan momen ini, dan karena beberapa alasan, saya tidak bisa memberikan link sumber dari situs Pekalongan Citer untuk mencegah penyebarluasan cheat.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sempat beredar pemberitaan dimana baru sehari game Call of Duty Mobile rilis, sudah muncul program illegal atau yang lebih dikenal dengan cheat. Diketahui cheat tersebut dikembangkan oleh komunitas Pekalongan Citer.

Dikutip dari Gamebrott. sebuah Fan Page Facebook bernamakan “Cheat Pekalongan VIP” mengklaim telah menemukan cheat untuk Game CoD Mobile. Cheat yang disediakan berupa: WH (Wallhack), ESP Item & Player, Aimbot, dan No Recoil.

Namun ternyata cheat tersebut tidak gratis, mereka mematok harga sekitar 150 ribu Rupiah untuk cheat yang hanya berfungsi selama 30 hari dan 320 ribu Rupiah untuk cheat permanen.

Cek Fakta

Nawala Karsa kembali melakukan cek fakta untuk memastikan apakah benar Pekalongan Citer menjual cheatnya. Dengan mengutip dari Fan Page Indonesian Hoaxes yang melakukan penelusuran lebih mendalam.

Ternyata Pekalongan Citer baik melalui situsnya yang tidak bisa saya sebutkan dan Fan Page-nya membuat klarifikasi bahwa mereka tidak pernah menjual atau memasang harga cheat yang dibuat oleh mereka.

Klarifikasi Pekalongan Citer

Cit Pekalongan tidak pernah menjual cit/cheat. Mohon berhati-hati jika ada penjual cit/cit VIP Pekalongan yang mengatasnamakan Pekalongan Cit” ketiknya di Fan Page.

Terlebih saat saya melakukan penelusuran lagi perihal keaslian gambar yang diklaim sebagai cheat oleh penipu tersebut, ternyata foto yang diklaim adalah cheat yang dibuat oleh Pekalongan Citer Diambil dari screenshot suatu video di situs YouTube.

Screenshot tersebut diambil dari video berjudul “Call of Duty Mobile Cheat” yang diupload oleh AnC1 pada tanggal 15 Desember 2018 silam.

Kiri: klaim. Kanan: asli

Jadi bisa disimpulkan bahwa mereka tidak pernah menjual atau mematok harga pada cheat yang mereka buat.

Loading...