Quantcast

Beranda » Netmarble » Ghost of Tsushima Siap Rilis pada Musim Panas Tahun 2020 Mendatang!

Ghost of Tsushima Siap Rilis pada Musim Panas Tahun 2020 Mendatang!

Mengutip dari Gematsu, gim Ghost of Tsushima akan segera dirilis untuk konsol Playstation 4 pada musim panas tahun 2020 mendatang. Hal tersebut diumumkan oleh publisher Sony Interactive Entertainment dan developer gim Sucker Punch Production saat acara penghargaan The Game Awards 2019 berlangsung.

Sinopsis Ghost of Tsushima

Berikut adalah sinopsis gim tersebut mengutip dari laman Playstation.com:

In 1274, the fearsome Mongol Empire invades the Japanese island of Tsushima and slaughters its legendary samurai defenders. Jin Sakai is one of the last survivors of a noble samurai clan.

To combat his overwhelming foes, he must pioneer deadly new fighting techniques–the way of The Ghost–and wage an unconventional war for the people of Japan.

Melalui rilis pers terbarunya di blog Playstation, Communications Manager dari Sucker Punch Productions Andrew Goldfarb menyebut bahwa gim ini adalah gim yang terbesar yang pernah studio tersebut buat. “Trailer kami menghadirkan sedikit kilasan mengenai open world yang beragam dan menarik yang siap untuk kamu jelajahi,” ujarnya, “namun itu baru awalnya saja.”

ghost of tsushima box art
Box Art dari gim Ghost of Tsushima

Box Art Resmi Diumumkan

Dalam pengumuman itu pula, Sucker Punch Productions juga merilis gambar dari box art gim yang berlatarbelakang di pulau Tsushima tersebut. “Kamu dapat melihat sedikit gear serta upgrades yang akan didapatkan Jin selama perjalanannya,” ujar Andrew.

Informasi mengenai gear serta sejumlah upgrades tersebut akan kembali diumumkan segera pada tahun 2020 mendatang.

Loading...