Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Ghost of Tsushima Menjadi Game Terlaris di Dunia Dalam Waktu 3 Hari

Ghost of Tsushima Menjadi Game Terlaris di Dunia Dalam Waktu 3 Hari

Ghost of Tsushima menjadi game terpopuler di dunia. Game ekslusif PS4 ini juga menjadi yang paling laku di pasaran hanya dalam waktu 3 hari.

3 Hari setelah rilis secara global, Ghost of Tsushima kini menjadi game yang paling cepat laris di platform PS4. Game yang mengambil latar kota Tsushima ini terjual sebanyak 2,4 juta copy di seluruh dunia dalam kurun waktu 3 hari. Jumlah itu mengalahkan Horizon: Zero Dawn dalam hal seberapa cepat game itu laris di pasaran.

Menjadi Game yang Paling Cepat Laris ke-3 di Dunia

Melalui akun Twitter PlayStation, game Ghost of Tsushima diklaim telah terjual sebanyak 2,4 juta copy 3 hari setelah dirilis. Game tersebut telah menjadi game ke-3 yang paling cepat laris dalam tempo waktu yang sama. Wajar saja kalau Ghost of Tsushima menjadi game terlaku di dunia. Settingan cerita serta atmosfir game itu mampu memikat hati gamer dan menjadikan game tersebut populer.

Sebelumnya, The Last of Us Part II terjual sebanyak 4 juta copy dalam waktu 3 hari dari hari perilisannya. Menjadikan game tersebut sebagai game pertama dengan penjualan paling cepat laris di dunia. Sementara itu, pada posisi kedua ditempati oleh Marvel’s Spider-Man yang terjual sebanyak 3,3 juta copy dengan tempo waktu yang sama.

Ghost of Tsushima, Melindungi Kampung Halaman Sebagai Anggota Clan Samurai Terakhir

Dirilis pada tanggal 17 Juli yang lalu, Ghost of Tsushima menceritakan tentang seorang samurai dari anggota terakhir sebuah clan samurai. Dimana kerabatnya telah dibantai mati-matian oleh pasukan Mongolia yang kejam. Sebagai anggota samurai yang terakhir, pemain ditugaskan untuk melawan penjajah tersebut dari pulau Tsushima.

Pemain harus mempelajari teknik-teknik samurai khusus melalui jiwa para samurai serta memukul balik pasukan Mongolia. Hal itu dilakukan demi melindungi tanah Jepang dari penjajahnya. Ghost of Tsushima ini hampir mirip dengan Sekiro yang juga telah dimainkan banyak orang. Tentunya, game ini memiliki potensi besar menjadi game of the year tahun ini.

Berkolaborasi dengan Tempat Wisata di Kota Tsushima

Ghost pf Tsushima

Selain alur ceritanya yang menarik, Ghost of Tsushima kabarnya akan berkolaborasi dengan kota Tsushima di Jepang. Tentu saja, kota Tsushima kali ini telah terlihat cukup modern, namun masih menyimpan beberapa ikon-ikon bersejarah.

Assosiasi Promosi Lokal Tsushima menyatakan bahwa akan ada setidaknya delapan objek wisata yang akan diperkenalkan. Semua objek wisata tersebut telah ada pada game Ghost of Tsushima dan tidak jauh berbeda dari aslinya.

Loading...