Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Waduh! Game Disney G-Force Masuk Kategori Game “Mesum” di Steam!

Waduh! Game Disney G-Force Masuk Kategori Game “Mesum” di Steam!

Game adaptasi film animasi CG hewan hamster berprofesi agen rahasia berjudul G-Force termasuk dalam kategori game “mesum” di Steam.

Kalian pasti pernah menonton sebuah film animasi CG yang menceritakan para hamster kecil berprofesi sebagai agen rahasia berjudul G-Force. Film ini sudah beberapa kali tayang di stasiun TV lokal, apalagi di saat musim liburan anak sekolah. Tapi tidak disangka, adaptasi game dari film ini berjudul Disney G-Force masuk dalam kategori game “mesum” di Steam.

Waduh, kok bisa ya! Daripada bingung, yuk kita cari tahu bersama!

Disney G-Force, Adaptasi Game Berdasarkan Film

Bagi kalian yang belum tahu, G-Force adalah sebuah film animasi CG yang diproduksikan oleh Walt Disney. Film ini menceritakan sebuah agen rahasia khusus berupa hewan hamster hasil percobaan yang dilatih khusus untuk menyelesaikan misi sulit. Para agen rahasia hamster ini terdiri dari Darwin, Blaster dan Juarez. Bersama dengan teman manusia dan hewan lainnya, mereka menghentikan rencana jahat dari musuh mereka.

Sedangkan untuk adaptasi game berjudul Disney G-Force mengambil setting cerita yang sama ditambah dengan beberapa scene yang disesuaikan dengan game. Di game ini, para pemain bisa menggunakan sang hamster dengan berbagai macam fitur menarik, seperti senjata-gadget keren dan tantangan puzzle serta platform yang seru. Game ini dirilis pada tahun 2009 untuk PS2, PS3, PSP, Xbox 360, Nintendo DS, Nintendo Wii, iOS dan PC (Steam).

Disney G-Force Masuk Kategori Game “Mesum” di Steam

Secara teknis, game ini memiliki rating untuk semua umur (diatas 7 tahun). Namun ada yang aneh pada keterangan game Disney G-Force di Steam. Kalian bisa lihat sendiri gambarnya dibawah ini.

Pada keterangan popular user-defined tags for this product atau kategori populer berdasarkan para pengguna Steam, game ini masuk dalam kategori game “mesum”. Saya sendiri kaget melihat game ini masuk dalam kategori yang tidak bisa saya sebut disini.

Tags yang Bisa Dipermainkan Oleh Pengguna Steam

Perlu kalian ketahui, tags tersebut bisa ditetapkan berdasarkan para user atau pemain. Tidak heran jika para pemain dengan isengnya memasukkan kategori game Disney G-Force yang seharusnya untuk semua umur menjadi seperti ini.

Selain itu juga, mereka dengan isengnya memasukkan Disney G-Force masuk dalam kategori perang dingin dan Souls-like atau seperti serial game Dark Souls.

Loading...