Quantcast

Beranda » gravatar service » Serunya Babak Final Turnamen Honkai Impact 3 SEA-PAC!

Serunya Babak Final Turnamen Honkai Impact 3 SEA-PAC!

Pada 30 Juni 2019, Babak final turnamen Honkai Impact 3 SEA-PAC diadakan secara offline di Dell Gaming Esports Arena, Esplanade Ratchada, Bangkok, ThailandLivestream pertandingan juga bisa disaksikan secara live di fanpage Honkai Impact 3 dengan bahasa Indonesia. Tiap tim memperebutkan posisi juara dengan total hadiah lebih dari 90 juta rupiah dan mewakili Asia Tenggara untuk maju ke babak Grand Finals yang akan diselenggarakan di Shanghai.

 

Ada juga undian berhadiah ponsel Black Shark 2 bagi semua orang yang menonton live stream tersebut, yang mana instruksi partisipasinya akan dijelaskan saat livestream berlangsung. Selain itu terdapat kode berhadiah yang dapat diklaim didalam game Honkai Impact 3 SEA.

Beberapa waktu yang sebelumnya, Honkai Impact 3 telah menggelar babak penyisihan di kota-kota besar di Asia Tenggara, yaitu Bangkok, Jakarta, Hanoi, Kuala Lumpur dan Singapura untuk menemukan tim yang mewakili negara-negara tersebut. Selain itu, diadakan pula kualifikasi Express secara online untuk menemukan pemain profesional yang tidak dapat menjangkau kota-kota besar di babak penyisihan.

Peserta Final SEA-PAC

Di babak SEA PAC final Turnamen Honkai Impact 3, terdapat 5 tim yang memenangkan kualifikasi offline di babak penyisihan serta 3 tim dari kualifikasi online Express. Berikut adalah nama-nama tim serta asal negaranya:

  1. Soryegeton (Express, Vietnam)
  2. Limecube (Express, Indonesia-Australia)
  3. Dropout (Express, Malaysia-Singapura)
  4. Polaris (Vietnam)
  5. Moonlight (Indonesia)
  6. Signy (Malaysia)
  7. Code (Singapura)
  8. BBK (Thailand)

Hasil Akhir

Turnamen berjalan sangat seru. Stage tantangan untuk babak final berbeda dengan stage tantangan di babak penyisihan sebelumnya. Tingkat kesulitan pun meningkat sehingga terlihat beberapa pemain gagal menyelesaikan stage tersebut. Adapun pemain yang dengan ahli menggunakan Valkyrie Armor dasar yaitu White Comet sehingga mengejutkan penonton dan komentator.

Kedua tim asal Indonesia sepertinya kurang beruntung. Tim Moonlight gagal lolos ke semifinal setelah dikalahkan sang juara 1, yaitu tim Soryegeton. Setelah itu, tim Limecube juga takluk dikalahkan oleh tim BBK yang meraih juara 3.

Dengan babak final Honkai Impact 3 SEA-PAC selesai diselenggarakan, berikut adalah hadiah yang mereka bisa bawa pulang:

  • Tim SoryeGeTon: USD 3000, sebuah piala eksklusif HOMU SEA-PAC Trophy
  • Tim Dropout: USD 1500
  • Tim BBK: USD 800.
  • Tim Code: USD 500.
  • Tim Moonlight, Limecube, Polaris, dan Signy: USD 300.

Dengan mengantongi hak untuk maju ke ajang dunia Grand Finals Championship di Shanghai, Tim SoryeGeTon dan Dropout kini telah secara resmi ditetapkan sebagai perwakilan dari Honkai Impact server SEA!

Loading...