Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Final Closed Beta Game Genshin Impact Akan Dimulai Awal Bulan Juli Ini!

Final Closed Beta Game Genshin Impact Akan Dimulai Awal Bulan Juli Ini!

Sudah siapkah kalian untuk mencoba menjelajahi dunia fantasi game Genshin Impact? Final Closed Beta game ini dimulai bulan Juli ini!

Hai, NawaReaders! Siapa diantara kalian yang sudah tidak sabar mencoba game terbaru dari Developer dan Publisher miHoYo berjudul Genshin Impact? Kami ada informasi terbaru untuk kalian! Genshin Impact Final Closed Beta akan dimulai pada awal bulan Juli ini, lho!

Final Closed Beta Game Genshin Impact dari miHoYo Akan Dimulai Awal Bulan Juli!

Diumumkan resmi dari Global Interactive Entertainment Developer & Publisher miHoYo bahwa game Open World Action RPG yang berjudul Genshin Impact akan dimulai. Final Closed Beta game Genshin Impact dimulai pada 2 Juli 2020.

Beta test ini akan menunjukkan fitur-fitur yang ada pada game Genshin Impact, seperti fitur co-op pemain lintas platform yang bermain di Playstation 4, PC, Android maupun iOS.

Genshin Impact, Game Paling Ditunggu Para Penggemar miHoyo

Genshin Impact adalah game ber-genre Open World Action RPG. Pemain akan berada di di daratan Teyvat, yaitu sebuah tempat dunia fantasi yang luas. Pada game ini akan ada banyak karakter bervariasi, pertarungan berbasis elemen, dan berpusat pada permainan eksplorasi bebas yang dipenuhi kisah-kisah menarik.

Pemain akan berperan sebagai “Traveler” misterius yang memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang. Di waktu bersamaan, sang Traveler perlahan mengungkap misteri-misteri yang tersembunyi di dalam Teyvat.

Apa Saja yang Ada di Final Closed Beta?

Selama masa beta, pemain akan bertualang di Mondstadt dan Liyue, dua dari tujuh kota utama di Teyvat. Alam yang dipenuhi dengan beragam makhluk eksotis, musuh-musuh, misteri-misteri untuk dipecahkan, dan harta karun tersembunyi.

Pemain dapat membentuk party yang terdiri dari empat orang dari pilihan karakter yang bervariasi untuk dimainkan, menggunakan berbagai macam gaya bertarung dan kekuatan elemental mereka untuk menyelesaikan rintangan-rintangan di dunia. Selain itu, Pemain dapat mengerahkan combo elemental dan reaksi berantai dengan bertukar karakter di tengah pertempuran.

Final Closed Beta Genshin Impact akan hadir di PlayStation 4 untuk pertama kalinya. Pada mode co-op, pemain dapat membentuk tim yang terdiri dari empat orang dari berbagai platform, yaitu PlayStation 4, PC, Android, dan iOS untuk berburu monster bersama-sama. Jelajahi dungeon bersama teman-temanmu menggunakan taktik kombinasi skill dan elemen di dalam pertempuran.

Game ini dikembangkan oleh miHoYo yang diperkirakan akan dirilis pada tahun 2020. Final Closed Beta akan dimulai pada 2 Juli di PlayStation 4, PC, Android, dan iOS. Untuk informasi lebih lanjut serta berita terbaru, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact atau ikuti akun sosial media seperti Twitter, Instagram dan Facebook.

Loading...