Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Ditunda Lagi! Game Cyberpunk 2077 Bakal Rilis Bulan November Ini!

Ditunda Lagi! Game Cyberpunk 2077 Bakal Rilis Bulan November Ini!

CD Projekt Red mengatakan bahwa mereka butuh waktu tambahan untuk menyelesaikan Cyberpunk 2077

CD Projekt Red baru sama mengumumkan bahwa game Cyberpunk 2077 akan mengalami penundaan jadwal rilis lagi. Hal ini diumumkan melalui tweet terbarunya di akun resmi Twitter. CD Projekt Red kembali menekankan tentang prinsip mereka bahwa mereka tidak akan meluncurkan game yang belum siap rilis.

Cyberpunk 2077 Ditunda ke November

cyberpunk 2077 ditunda

CD Projekt Red mengucapkan permohonan maaf karena telah “memainkan” kepercayaan gamers dan berharap gamers bisa mengerti keadaan ini. Selain itu, Cyberpunk 2077 dikabarkan sudah selesai dari sisi konten dan juga gameplay, seperti quests, cutscenes, serta skill dan items.

Namun, karena tingkat kompleksitas game-nya serta dunianya yang besar, ini membuat CD Projekt Red membutuhkan waktu tambahan. Waktu ini akan digunakan untuk melakukan balancing pada mekanik game dan memperbaiki banyak bugs

CD Projekt Red mengatakan bahwa minggu ini beberapa jurnalis dari seluruh dunia akan mulai memainkan versi awal game-nya. Para jurnalis ini juga akan menerbitkan preview mereka tentang Cyberpunk 2077 langsung setelah acara Night City Wire pada 25 Juni 2020 selesai.

Bukan Pertama Kali Ditunda

cyberpunk 2077 ditunda

Ini bukan pertama kalinya Cyberpunk 2077 ditunda, sebelumnya, Cyberpunk 2077 direncanakan rilis pada April 2020, namun ditunda ke September 2020 untuk playtesting, fixing, dan polishing. CD Projekt Red memang tidak baru dengan istilah delay, game mereka sebelumnya, The Witcher 3: Wild Hunt juga menerima penundaan peluncuran. Namun, The Witcher 3: Wild Hunt berhasil rilis dengan resepsi yang sangat baik.

Tentang Cyberpunk 2077

cyberpunk 2077 ditunda

Cyberpunk 2077 adalah video game open world RPG besutan CD Projekt Red yang akan rilis pada 17 September 2020 untuk PS4Xbox One, dan PC. Merk Cyberpunk sendiri merupakan adaptasi dari board game Cyberpunk buatan Mike Pondsmith.

Pemain akan berperan sebagai prajurit bayaran di kota distopia bernama Night City, sebuah kota fiksional di Amerika. Game ini juga akan menampilkan Keanu Reeves yang akan berperan sebagai Johnny Silverhand.

Cyberpunk 2077 akan menggunakan mode First Person, namun pemain akan dapat melihat hasil kustomisasi karakter mereka dalam cutscenes ataupun kondisi tertentu lainnya. Kustomisasi yang diberikan game ini juga nampaknya sangat detail, salah satunya adalah diberikannya kemampuan pemain untuk merubah ukuran kemaluannya.

Loading...