Beranda » Franchise Dark Souls Telah Terjual Sebanyak 27 Juta Lebih Copy di Dunia

Franchise Dark Souls Telah Terjual Sebanyak 27 Juta Lebih Copy di Dunia

FromSoftware mengumumkan bahwa lebih dari 27 juta copy franchise Dark Souls-nya telah terjual di dunia.

Dark Souls adalah game 3rd-action RPG terpopuler di dunia. Game ini dirilis pada tahun 2011 lalu dan telah mendapatkan remaster pada tahun 2018 lalu. Hingga saat ini, Dark Souls masih menjadi game primadona semua gamer dan sudah terjual banyak di seluruh dunia.

Lebih dari 27 lebih copy dari franchise Dark Souls terlah terjual dan angkanya masih terus bertambah hingga hari ini. Bahkan diprediksi bisa terus bertambah hingga 30 juta copy lebih terjual di seluruh dunia pada tahun 2021 nanti.

Franchise Dark Souls Terjual 27 Juta Lebih Copy-nya

FromSoftware, studio yang menggarap Dark Souls, mengumumkan bahwa franchise-nya kini telah terjual sebanyak 27 juta lebih copy di seluruh dunia. Mereka juga mengucapkan terima kasih pada semua pemain setianya yang telah membawa Dark Souls menjadi terkenal hingga hari ini.

Ucapan terima kasih itu disampaikan melalui cuitan Twitter-nya. Dalam cuitan itu, mereka mengatakan sangat bersyukur dengan seluruh pemain Dark Souls di dunia dan menjadi sukses berkat mereka. Tentu saja cuitan tersebut disambut hangat oleh semua fans serta pemain franchise Dark Souls.

Semenjak rilis Dark Souls: Remastered untuk konsol Nintendo Switch pada tahun 2018 lalu, game ini mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Seri trilogi game ini juga ikut menyusul penjualannya di pasaran dan hingga kini masih menjadi game terpopuler di dunia.

10 Juta Copy Terbanyak Yang Terjual Berasal dari Game Dark Souls III

Dark Souls III

Dikutip dari nintendolife, dari 27 juta copy franchise Dark Souls yang terjual, kebanyakan berasal dari game Dark Souls III. Seri game yang rilis pada tahun 2016 ini memiliki jalur cerita serta gameplay yang sangat menarik untuk dimainkan. Jadi tidak heran juga jika game tersebut laku keras di pasaran dunia.

FromSoftware Masih Lanjutkan Penggarapan Game Elden Ring

Dalam cuitan Twitter tersebut, FromSoftware juga mengumumkan masih melanjutkan salah satu project garapan terbarunya, Elden Ring. Game kolaborasi dengan novelis, George R. R. Martin, ini mengambil konsep yang tidak jauh berbeda dengan seri Dark Souls. Game yang terinspirasi dari serial TV Game of Thrones ini kabarnya akan memiliki dunia yang sangat luas dari game pendahulunya.

Belum diketahui pasti kapan game Action-RPG ini akan dirilis. Sebelumnya, Elden Ring telah diumumkan melalui con E3 2019 lalu dan sempat tidak ada kabar. Ada yang berpendapat jika game ini batal dirilis akibat pandemi virus Corona. Namun demikian, Elden Ring saat ini masih dalam tahap proses dan bisa jadi akan rilis akhir tahun nanti.

Loading...