Quantcast

Beranda » website » Ada Keanu Reeves, Cyberpunk 2077 Akan Rilis 16 April 2020 Mendatang!

Ada Keanu Reeves, Cyberpunk 2077 Akan Rilis 16 April 2020 Mendatang!

E3 2019 – Developer game CD Projekt RED dalam presentasi XBOX E3 2019 akhirnya mengumumkan tanggal rilis Cyberpunk 2077.

Pengumuman ini sendiri dibarengi dengan trailer terbaru game tersebut. Tak disangka, Keanu Reeves yang dikenal karena perannya dalam The Matrix dan John Wick, muncul sebagai salah satu karakter dalam game tersebut.

Keanu sendiri hadir di panggung XBOX E3 2019 tadi pagi (10/6) sekaligus mengumumkan tanggal perilisan Cyberpunk 2077 yaitu pada 16 April 2019. Game ini sendiri sudah dapat di pre-order disini.

Game bertemakan cyberpunk ini sendiri memang sudah dinanti-nanti oleh para gamers sejak rilis trailer pertamanya. Dengan kehadiran Keanu Reeves dalam game tersebut membuktikan bahwa tak hanya Hideo Kojima saja yang mampu menggaet aktor-aktris Hollywood ternama untuk masuk kedalam dunia permainan.

Dalam presentasi E3 2019 tadi, Microsoft telah mengumumkan sejumlah permainan yang akan dihadirkan dalam konsol XBOX tersebut. Dan juga, mereka mengumumkan akuisisi studio game ternama untuk menjadi bagian dari XBOX Game Studios.

E3 sendiri adalah Electronic Entertainment Expo yang berfokus pada bidang teknologi dan video game. Mengutip dari WinPoin, event ini sama seperti event teknologi lainnya, hanya saja pada event yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat ini akan lebih spesifik membahas konten gaming seperti milik Sony (Play Station), Microsoft (XBOX), Nintendo dan lain-lain.

Loading...