Quantcast

Beranda » Cuma Sebentar! Emoji Spesial Tom Nook Kini Hadir di Twitter

Cuma Sebentar! Emoji Spesial Tom Nook Kini Hadir di Twitter

Rayakan perilisan Animal Crossing: New Horizons, Twitter menghadirkan emoji bergambarkan Tom Nook dalam waktu yang terbatas!

Menjelang perilisan Animal Crossing: New Horizon pada 20 Maret mendatang, Tom Nook si Rakun bakal ‘mejeng’ di platform Twitter sebagai emoji dalam waktu terbatas.

Tom Nook Hadir Melalui Sejumlah Hashtag

Diumumkan melalui akun resmi milik Tom Nook sendiri (ya, akun resmi Animal Crossing), ia mulai melakukan debut emoji melalui sejumlah hashtag di platform media sosial burung biru tersebut.

“Waktu yang tepat untuk memulai debut emojiku di Twittter, hm? Itu benar! Kalian dapat menggunakan sejumlah tagar untuk menambahkan emoji kesukaanmu. Emoji ini hadir dalam waktu yang terbatas, jadi gunakanlah selagi kamu bisa!”

Rakun yang bekerja sebagai rentenir perumahan ini akan muncul sebagai emoji jika kamu menggunakan hashtag alias tagar berikut: #AnimalCrossing #AnimalCrossingNewHorizons #ACNH dan tentu saja #TomNook.

Mencoba Langsung Tagar Spesial Animal Crossing Tersebut

emoji Tom nook twitter animal crossing new horizons
Menjajal secara langsung emoji Tom Nook di Twitter | SCREENSHOT: Naufal Alfarizy, 2020

Tanpa menunggu, penulis langsung mencoba untuk menggunakan tagar yang telah diumumkan oleh Tom Nook tersebut. Tak disangka, 4 emoji tanuki (anjing rakun – Jepang) tersebut langsung muncul dalam cuitan penulis.

Tak hanya penulis, sejumlah penggemar Animal Crossing turut senang dengan kabar tersebut dan langsung menggunakan tagar edisi spesial tersebut. Misalnya @KlaireDelilah dan #Falcon_Faile.

emoji Tom nook twitter
SCREENSHOT: Naufal Alfarizy, 2020

Ulasan Sejumlah Media Game Tunjukkan Nilai Bagus!

Selain senang karena Nintendo menghadirkan emoji Tom Nook di Twitter, nampaknya para penggemar juga bakal dibikin penasaran! Sebab, sejumlah media game telah memberikan ulasannya terkait Animal Crossing New Horizons, mulai dari Eurogamer hingga IGN, dan hasilnya sangat menarik dan bagus!

Berikut adalah skor berserta ulasan dari media-media gim tersebut:

Tak mengherankan apabila skor ulasan untuk gim franchise Animal Crossing ini sangat tinggi, sebab gim ini memang telah lama dinantikan dan unsur-unsur yang ada dalam permainan ini sangat menarik. Kualitas gim yang dihadirkan Nintendo dalam franchise ini sungguh mengagumkan, jadi, tak ada salahnya untuk membeli gim Animal Crossings New Horizons pada saat perilisannya nanti.

Untuk awal tahun ini, Animal Crossing New Horizons dapat dikatakan sebagai Best Game of The Year 2020, namun, bagaimana dengan gim-gim kompetitor lainnya yang akan rilis pada pertengahan hingga akhir tahun nanti? Kita nantikan saja!

Loading...