Quantcast

Beranda » Game dan Tekno » Berkat Nian, Game Arknights Server Jepang Cuan Hingga Rp 66 Milyar!

Berkat Nian, Game Arknights Server Jepang Cuan Hingga Rp 66 Milyar!

Baru saja kami dapat kabar bahwa game Arknights untuk server Jepang baru saja mendapat pendapatan hingga Rp 66 Milyar berkat kehadiran Nian!

Kehadiran operator Nian dari game Arknights memang membuat para Dokter atau pemain menjadi gila. Saya pun juga baru berapa jam menyelesaikan artikel pembahasan Nian, eh langsung muncul berita barunya. Dikabarkan bahwa game Arknights untuk server Jepang mendapatkan pendapatan mencapai Rp 66 Milyar berkat kehadiran Nian.

Loh, kok bisa!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Game Arknights Server Jepang Cuan Hingga Rp 66 Milyar!

Informasi ini berasal dari situs website pemantau pendapatan game mobage gacha di Jepang, yaitu Game I-Daa. Berdasarkan situs website tersebut, game Arknights telah mendapatkan pendapatan dalam angka 9 digit. Pada saat artikel ini dibuat (29/7), Arknights telah mendapatkan pendapatan sebesar 479 Juta Yen atau sekitar Rp 66 Milyar!

Kalian bisa lihat screenshot-nya dibawah ini. Harap diingat angka ini terus meningkat saat saya menulis artikel ini.

Arknights Nian Jepang

Pendapatan Tinggi Berkat Operator Baru

Arknights Nian

Pendapatan besar ini disebabkan oleh kehadiran operator baru yang bernama Nian di game Arknights server Jepang. Mengingat karakter ini bersifat limited alias terbatas, banyak para Dokter atau pemain sangat menginginkan dirinya.

Bahkan di server Cina sendiri, Nian belum ada muncul lagi setelah rate up gacha perdana dia. Belum lagi dengan sifat pemain Jepang yang sangat tergila-gila dengan yang namanya gacha di game mobage.

Siapa Itu Nian?

Arknights Nian

Code name Nian adalah operator game Arknights yang berprofesi sebagai Defender. Nian berasal dari negara fiksi dunia Arknights yang bernama Yen.

Ras Nian tidak disebut dari profilnya, namun dilihat dari gambar Elite 2, dia berasal dari ras Lung atau Naga dari Negeri Timur. Dia satu-satunya operator yang hanya bisa didapatkan melalui rate up limited di event perayaan hari tahun Cina untuk server Cina dan Half-Year Anniversary di server internasional. Bahkan saat ini untuk server Cina, Nian belum ada muncul kembali di rate up gacha.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Nian dan fungsinya di game Arknights sebagai operator Defender, kalian bisa baca artikel kami disini.

Loading...