Quantcast

Beranda » Event dan Rilis Pers » Xiaomi Rilis Mi True Wireless Earbuds Basic S dengan Harga 200 Ribuan!

Xiaomi Rilis Mi True Wireless Earbuds Basic S dengan Harga 200 Ribuan!

Produk ini menawarkan kekayaan fitur, desain ergonomis, serta dukungan untuk gaya hidup untuk para pengguna.

Xiaomi resmi mengumumkan ketersediaan produk Mi True Wireless Earbuds Basic S di pasaran. Kira-kira apa saja ya fitur yang dihadirkan dalam produk baru ini? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini!

Earbud Wireless Xiaomi Masa Kini

Mi True Wireless Earbuds Basic S hadir sebagai produk earbud yang menawarkan kekayaan fitur, desain ergonomis, serta dukungan untuk gaya hidup pengguna seperti saat bermain game.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengungkapkan hal ini sebagai bentuk komitmen Xiaomi untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia melalui perangkat berbasis Internet of Things (IoT).

Peluncuran produk ini merupakan bagian dari komitmen dari Xiaomi untuk menyediakan produk yang memungkinkan penggunanya memiliki kualitas hidup lebih baik melalui inovasi teknologi.

Dilengkapi dengan Kekayaan Fitur dan Desain

Mi True Wireless Earbuds Basic S dijual dengan harga perkenalan Rp 249.000 di kanal online yakni Shopee dan situs resmi Xiaomi Indonesia. Pada kanal offline di Authorized Mi Store earbuds ini seharga Rp 299.000 sejak hari Senin, 20 Juli 2020.

Perangkat true wireless stereo (TWS) ini mendukung teknologi Bluetooth 5.0 yang menjamin stabilitas dan automatic pairing saat perangkat dikeluarkan dari casing. Selain itu, perangkat ini memiliki daya tahan selama 12 jam pemakaian normal.

Tak hanya itu, desain earbud ini juga ergonomis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna. Desainnya pun ringan dengan berat hanya 4,1 gram per earphone, membuat pengguna tidak merasakan apapun selain musik di telinga.

Mengenal Lebih Dekat Tentang Xiaomi

Sejak didirikan pada April 2010, Xiaomi berusaha untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dalam menciptakan produk-produk terbaik dengan harga sebenarnya. Xiaomi juga berkomitmen untuk selalu berfokus menjaga kualitas dan efisiensi produknya dalam berinovasi.

Saat ini, Xiaomi merupakan brand smartphone terbesar ke-4 di dunia dan telah membangun platform IoT terbesar di dunia. Ada lebih dari 252 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya.

Bagi NawaReaders yang ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai produk dari Xiaomi, kamu dapat mengunjungi website dari Xiaomi di sini atau akun resmi dari Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Loading...