Quantcast

Beranda » Event dan Rilis Pers » Vibetronic Mengadakan Acara Quarantune Fest “Times New Normal”!

Vibetronic Mengadakan Acara Quarantune Fest “Times New Normal”!

Vibetronic mengadakan acara secara online berjudul Quarantune Fest bertemakan “Times New Normal” yang akan diselenggarakan akhir bulan Juni ini.

Hai, NawaReaders. Ada informasi terbaru nih buat kalian semua! Pada akhir bulan Juni ini, Vibetronic akan mengadakan sebuah acara secara online atau daring, lho! Acara yang diselenggarakan oleh Vibetronic tersebut berjudul Quarantune Fest “Times New Normal”. Penasaran seperti apa acaranya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Vibetronic Mengadakan Acara Online Quarantune Fest “Times New Normal”

Kita sudah melakukan masa karantina kurang lebih selama 4 bulan akibat pandemi COVID-19 atau Virus Corona. Pemerintah sampai saat ini telah melakukan berbagai cara mencegah penyebaran virus, seperti lockdown dan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Dan saat ini, seluruh warga Indonesia menyambut sebuah fase yang ditetapkan pemerintah bernama New Normal.

Dengan harapan untuk membangkitan semangat yang mulai padam setelah PSBB, Vibetronic kembali menggelar acara berjudul Quarantune Fest dengan membawa tema “Times New Normal”.

Memberikan Semangat Menghadapi Fase New Normal

Event ini merupakan event online kedua yang diadakan oleh Vibetronic, Circle DJ and Producer. Tema “Times New Normal” yang artinya “Saatnya Kehidupan Normal yang Baru” dipilih untuk mengajak para penonton dan pendengar event ini untuk memulai dan tetap bersemangat menjalankan rutinitasnya di tengah pandemi virus corona.

Berbeda dengan Quarantune Fest sebelumnya, tidak hanya diadakan di Server Discord Vibetronic, event ini juga akan berlangsung secara live streaming dengan durasi masing-masing partisipan yang lebih panjang. Melalui event ini, Vibetronic kembali mengajak para Produser Musik dan siapapun untuk ikut berpartisipasi membuat Mixtape dan menunjukan karya mereka kepada pendengar dan penonton.

Host Quarantune Fest “Times New Normal”

Vibetronic sudah menyiapkan dua orang host yang akan memandu event ini. Host pertama adalah Khilaftuber Jaret, kalian lebih mengenalnya sebagai orang dibalik GHOSTY’S COMIC. Khilaftuber Jaret akan ditemani oleh seorang Virtual Singer yang bernama Hibiki Kayomi. Mereka berdua akan menjadi host dalam event ini.

Quarantune Fest “Times New Normal” Akan Diadakan Akhir Juni Ini!

Event ini akan berlangsung selama 2 hari, yaitu pada tanggal 27 dan 28 Juni 2020. Sebanyak 18 partisipan yang terpilih melalui proses audisi yang diadakan selama 2 minggu. Partisipan akan menunjukan perform mereka masing-masing baik secara live perform atau visual pada penonton di platform live streaming Twitch. Selain itu, juga akan disediakan audio streaming di Server Discord Vibetronic bagi pendengar yang tidak dapat menontonnya di Twitch.

Yuk, mari kita sambut “New Normal” dengan terus bersemangat di event secara online yang diselenggarakan oleh Vibetronic! Jangan lupa ajak teman-temanmu buat join di event ini! Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi website resmi atau sosial media seperti Discord dan Twitch Vibetronic.

Loading...