UNIQLO Rilis Koleksi Baru Kimetsu no Yaiba Agustus Mendatang

UNIQLO Demon Slayer Agustus
FOTO: UNIQLO

Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO pada hari Jumat (13/8) lalu, mengumumkan bahwa mereka akan merilis koleksi kolaborasi Kimetsu no Yaiba pada akhir Agustus.

Seperti apa kolaborasi antara perusahaan ritel global ini dengan serial anime tersebut? Simak artikel berikut!

Rayakan Kepopuleran Kimetsu no Yaiba

kimetsu no yaiba

Koleksi baru ini merupakan selebrasi bagi acara anime televisi Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba.

Koleksi ini diluncurkan sebagai tanggapan atas permintaan populer setelah kesuksesan luar biasa dari dua koleksi UT (UNIQLO T-shirt) tahun lalu yang menyoroti konten cetak, televisi, dan film dari waralaba Kimetsu no Yaiba.

Musim kedua yang sangat dinanti dari acara anime televisi Demon Slayer dijadwalkan untuk rilis akhir tahun ini di Jepang. Koleksi UNIQLO UT yang baru terdiri dari T-shirt, pakaian santai, dan merchandise lainnya bagi anak-anak dan dewasa.

Deretan Ragam Soroti Karakter Tercinta

UNIQLO Demon Slayer Agustus
FOTO: UNIQLO

Deretan desain menampilkan karakter populer dari perspektif UT yang unik.

Grafis dengan gradasi indah yang menghadirkan Shinobu Kocho, menampilkan tiga saudara perempuan Kocho di bagian belakang. Ada juga UT yang menampilkan Sabito yang memiliki banyak penggemar.

Master pedang Hashira yang kuat menandakan kembalinya UT melalui kumpulan desain. Design UT lainnya akan menampilkan adegan dari film Kimetsu no Yaiba, dengan karakter Nichirin sang Penjaga Pedang dari berbagai karakter turut menghiasi bagian lengan UT.

Merchandise lainnya termasuk celana pendek, dan ransel, semuanya cocok untuk tampilan keceriaan sepanjang tahun.

Tanggal Peluncuran Koleksi UNIQLO Spesial Demon Slayer

UNIQLO Demon Slayer Agustus
FOTO: UNIQLO

Nantinya, koleksi spesial terbaru milik UNIQLO yang berkolaborasi dengan Demon Slayer akan diluncurkan secara perdana pada hari Senin, 23 Agustus 2021 mendatang.

Koleksi Demon Slayer tersebut terdiri dari kaos pria, celana pendek, kaos wanita, kaos anak, dan celana pendek anak, dengan harga dan model sebagai berikut:

  • Kaos Pria: 6 Model harga Rp 199,000
  • Celana Pendek: 5 Model harga Rp 149,000
  • Kaos Wanita : 4 Model harga Rp 199,000
  • Kaos Anak: 6 Model harga Rp 149,000
  • Celana pendek Anak: 4 Model harga Rp 129,000

Koleksi tersebut akan tersedia secara langsung di seluruh toko UNIQLO di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dapat anda akses melalui pranala berikut.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.