Rayakan Ulang Tahun ke-35 Final Fantasy, UNIQLO Hadirkan Koleksi UT Perdana!

Semua Pakaian yang dihadirkan akan mewakili 16 seri dari waralaba Final Fantasy, Seri mana yang jadi favorit kalian?

UNIQLO Final Fantasy
UT Final Fantasy I dan XVI | ©2022 SQUARE ENIX CO. LTD

UNIQLO pada Kamis (23/6) mengumumkan akan merilis koleksi kolaborasi UT Final Fantasy 35th Anniversary. Bagi NawaReaders yang tertarik dan penasaran, produk ini hadir di Senin (27/6) mendatang.

Kolaborasi ini spesial merayakan ulang tahun seri role-playing game Final Fantasy yang populer di seluruh dunia.

UT (UNIQLO T-shirts) memperkenalkan berbagai desain pop culture dan seni grafis otentik yang memungkinkan para pemakainya untuk mengekspresikan individualitas mereka.

Sebanyak 16 desain dari masing-masing judul utama Final Fantasy akan tampil dalam koleksi ini. Seri ini bahkan meliputi Final Fantasy XVI yang segera rilis dalam waktu dekat.

Lini UT terbaru ini mengajak para fans untuk menjelajahi dunia Final Fantasy yang sangat menakjubkan.

UNIQLO Final Fantasy
UT Final Fantasy XI | ©2022 SQUARE ENIX CO. LTD

Koleksi kolaborasi UNIQLO perdana ini akan menampilkan berbagai adegan penting, karakter unik, dan peristiwa paling berkesan dari keseluruhan seri Final Fantasy. Desain pixel art, grafik yang memukau, dan detail yang menarik bagi penggemar juga hadir dalam koleksi ini.

Untuk harganya sendiri, 16 UT Final Fantasy untuk dewasa ini, akan memiliki banderol harga sebesar Rp.199.000 per T-shirts.

Ketersediaannya, koleksi ini tersedia secara luring maupun daring; Untuk luring sendiri akan tersedia di toko UNIQLO di Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

Sementara untuk pembelian daring bisa kunjungi tautan situs berikut ini.

Penawaran Kartu Bermain Orisinal Terbatas

UNIQLO Final Fantasy
UT Final Fantasy V | ©2022 SQUARE ENIX CO. LTD

Pelanggan yang membeli dua atau lebih item dari koleksi ini akan mendapatkan satu dek kartu bermain berwarna hitam (selama persediaan masih ada dan tidak berlaku kelipatan) yang menampilkan grafik dari ke-16 judul Final Fantasy.

Penawaran ini akan berakhir ketika semua dek kartu bermain telah terdistribusikan.

Jadi bagi NawaReaders yang memang sangat menggemari seri satu ini, jangan sampai melewatkan kesempatan yang satu ini.

Tentang Seri Final Fantasy

©2022 SQUARE ENIX CO. LTD

Sejak debutnya di tahun 1987, Final Fantasy telah memenangkan banyak penghargaan untuk teknik visual yang mutakhir, gaya desain yang unik, dan alur cerita yang menarik.

Pada tahun 2017, Final Fantasy memecahkan rekor Guinness World Records sebagai seri RPG paling produktif dengan total 87 judul.

Saat ini, jutaan penggemar di seluruh dunia tengah menantikan rilisnya Final Fantasy XVI.

Selain itu juga seperti Final Fantasy VII Rebirth dan Crisis Core: Final Fantasy VII yang akan mengikuti perilisannya kemudian.

Tentang UNIQLO Life Wears

UNIQLO Final Fantasy
UT Final Fantasy X |©2022 SQUARE ENIX CO. LTD

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan.

Dengan desain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, Uniqlo LifeWear hadir dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.

Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa datang lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran.

Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah dengan harga terjangkau. Seri LifeWear eksklusif Uniqlo ini merupakan pakaian yang terus berkembang, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Baca juga tentang kolaborasi UNIQLO dengan SPY x FAMILY, yang bisa NawaReaders lihat lewat pranala berikut ini.