Broadcasted by Galau Jikan FM

Turnamen Valorant VTuber Indonesia, Nakama Virtual Ikut Berpartisipasi

Naufal Alfarizy
Turnamen Valorant VTuber Indonesia Felimonette
FOTO: twitter.com / Felimonette

Dunia Virtual Youtuber di tanah air akan semakin meriah! Pasalnya, akan ada turnamen gim ValorantĀ bagi insan VTuber Indonesia!

Turnamen yang diadakan secara mandiri oleh Felimonette ini akan diikuti oleh delapan tim Virtual Youtuber Indonesia. Seperti apa acaranya? Simak artikel berikut!

Diikuti delapan tim Virtual Youtuber tanah air

Akan ada delapan tim Virtual Youtuber Indonesia yang akan bergabung dalam turnamen tersebut. Mulai dari Rora Meeza, Naka Ramatya, hingga Shirageshi Nana.

Meskipun demikian, tak hanya VTuber agensi saja yang turut serta dalam kompetisi ini, namun juga talenta virtual independen. Misalnya Renvirram, Salty_Sama, hingga Chloe Calamella.

Turnamen dengan Tiga Babak Sederhana

Turnamen Valorant VTuber Indonesia
FOTO: twitter.com / Felimonette

Delapan tim tersebut nantinya perlu melewati sejumlah tahap dalam turnamen Valorant tersebut hingga lolos dan meraih grand prizeĀ dengan total nilai Rp1,000,000,- atau satu juta Rupiah!

Pertama-tama, kedelapan tim tersebut akan melewati babakĀ preliminariesĀ atau babak penyisihan sebelum masuk ke babak Semifinal yang hanya akan menyisakan empat tim saja.

Setelah tahap semifinal, babak final akan menanti dua tim yang lolos tahapan sebelumnya, dan akan bersaing demiĀ grand prizeĀ senilai satu juta Rupiah!

Babak Penyisihan Turnamen Valorant akan Tayang di kanal Dedy Fortemus

Nantinya, penayangan babak penyisihan turnamen Valorant VTuber Indonesia akan ditayangkan melalui kanal YouTube Dedy Fortemus.

StreamingĀ babak penyisihan akan ditayangkan pada hari Jumat (30/7) pukul 16.30 WIB (atau 18.30 JST atau Waktu Standar Jepang),

Jangan lupa untuk menyaksikan turnamen Valorant ini, dan dukung talenta virtual kesayangan kalian baik talenta agensi maupun independen!

Acara ini didukung oleh Nawala Karsa Indonesia, selakuĀ media partnerĀ turnamen Valorant VTuber Indonesia by Felimonette.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.