Treebute: Solusi Promosi Produk UMKM, Brand, dan Perusahaan di Instagram LindungiHutan

UMKM hingga perusahaan dapat mempromosikan produk/layanan mereka melalui akun Instagram LindungiHutan.

LindungiHutan, sebuah startup yang berfokus pada konservasi hutan dan lingkungan, kembali melanjutkan program “Treebute” untuk mendukung UMKM hingga perusahaan dalam mempromosikan produk dan layanan mereka.

Program ini menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan visibilitas dan jangkauan suatu produk atau layanan dari sebuah bisnis di media sosial khususnya Instagram.

Memanfaatkan platform populer ini, UMKM, brand, dan perusahaan dapat mempromosikan produk dan layanan mereka melalui Instagram LindungiHutan kepada audience yang lebih besar. Dengan demikian dapat meningkatkan brand awareness dan meningkatkan penjualan secara efektif dan efisien.

Program ini dapat diikuti oleh siapa saja dan gratis. Namun, terdapat beberapa ketentuan yang harus dipatuhi, antara lain:

1. Direkomendasikan untuk konten yang bersifat promosi produk, layanan, dan jasa yang dimiliki oleh brand/perusahaan Anda.

2. Konten asli, tidak mengandung unsur penipuan dan SARA.

3. Informasi konten harus jelas.

4. Caption maksimal 10 kata atau 140 karakter dan LindungiHutan berhak untuk mengubah caption apabila diperlukan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Treebute, silakan kunjungi akun Instagram LindungiHutan dan daftarkan bisnis Anda melalui tinyurl.com/TreebuteToBisnis.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES