Ditunggu! Disney+ Hotstar Rilis Trailer Perdana dari Ms. Marvel

Ms. Marvel
Gambar: Marvel Studio

Disney+ Hotstar merilis cuplikan trailer dan poster terbaru dari Studio Marvel yaitu “Ms. Marvel” serta mengumumkan tanggal peluncuran serial ini di Disney+ Hotstar mulai 8 Juni 2022 mendatang.

Cuplikan trailer ini memperlihatkan penampilan pertama dari pahlawan terbaru dari Jagat Sinema Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU), yaitu Ms. Marvel.

Seorang gadis yang berusaha menyeimbangkan kehidupannya di sekolah, rumah, sambil mengendalikan kekuatan super barunya. Iman Vellani berperan sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Serial ini juga turut menghadirkan oleh Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Matt Lintz, Yasmeen Fletcher, Laith Nakli, Azhar Usman, Travina Springer dan Nimra Bucha.

Tentang Ms. Marvel

Ms. Marvel
Gambar: Marvel Studio | ©Disney

Ms. Marvel merupakan seri original terbaru yang memperkenalkan Kamala Khan, remaja Muslim di Amerika yang lahir dan besar di Jersey City.

Selain kegemarannya bermain gim dan menulis cerita fan-fiction, ia juga penggemar berat pahlawan super yang sangat imajinatif. Terutama yang berkaitan dengan Captain Marvel.

Kamala sering merasa bahwa orang-orang di sekitarnya menganggapnya sebagai seseorang yang tidak penting. Hingga suatu saat, ia mendapat kekuatan super layaknya para superhero yang ia idolakan.

Hidup akan lebih baik dengan kekuatan super, bukan?

Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon dan Sharmeen Obaid-Chinoy merupakan sutradara dari serial Ms. Marvel. Bersama Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso dan Bisha K.

Ali sebagai produser eksekutif. Sana Amanat and Trevor Waterson turut menjabat sebagai produser eksekutif untuk serial ini, dan Bisha K. Ali sebagai kepala penulis.

NawaReaders bisa menyaksikan aksi dari Kamala Khan ini nantinya pada saat rilis hanya di Disney+ Hotstar.

Tentang Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar
Gambar: Disney+ Hotstar | ©Disney

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global, regional, dan Indonesia dalam satu tempat.

Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic,

Juga konten dari studio Indonesia pilihan dan koleksi konten Asia Pasifik yang terus berkembang. Contohnya, sebuah film animasi lokalan Si Juki Anak Kosanyang mengadaptasi komik terbitannya.

Disney+ Hotstar menyajikan tayangan bebas iklan yang terdiri dari film, serial live-action dan animasi, konten pendek serta dokumenter.

Termasuk serial seperti WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, Loki, The Mandalorian dan film seperti Avengers: Endgame, Aladdin, Frozen 2 dan Luca.

Juga terdapat beragam konten film bioskop Indonesia, termasuk beberapa film yang terdaftar dalam 10 judul film box office terlaris.

Seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (film #1), Laskar Pelangi (film #4), Habibie & Ainun (film #5), Pengabdi Setan (film #6), Ayat-Ayat Cinta (film #8).

Dan konten Asia Pasifik termasuk Snowdrop, Tokyo MER, Anita, BLACKPINK: The Movie dan masih banyak lagi.

Saat ini, NawaReaders bisa berlanggan layanan ini dengan mudah melalui jaringan seluler Telkomsel. Terlebih lagi, sejumlah paket eksklusif dengan harga sangat ramah di kantong penggunanya.