Broadcasted by Galau Jikan FM

Perkenalkan, Switch Cerdas Terbaru D-Link DGS-1210 yang Segera Hadir di Indonesia!

D-Link DGS-1210 akan memberikan solusi hemat biaya dan fleksibel untuk memperluas jaringan bisnis apa pun!

Matias Arvino Andrhasa
Seri D-Link DGS-1210
Seri D-Links DGS-1210 terdiri dari banyak jenis, tergantung kebutuhan port pengguna | FOTO: dok. D-Link

Pada Senin (14/11), D-Link mengumumkan perangkatnya yang laris di pasaran yaitu Smart Gigabit Switch, seri DGS-1210.

Perangkat satu ini juga telah terintegrasi dengan aplikasi management networking, Nuclias Connect.

Sistem on-premis ini meningkatkan kemampuan tim IT yang membutuhkan sistem yang terpercaya. 

Selain itu, pengguna memiliki akses penuh untuk mengelola Jaringan pada organisasi di satu lokasi atau beberapa lokasi yang berbeda secara terpusat.

D-Link DGS-1210 Cocok Untuk Instansi Besar!

Switch pintar dari D-Link ini juga dirancang untuk Nuclias Connect | FOTO: dok. D-Link

D-Link Seri DGS-1210 Smart Managed Switch, merupakan perangkat dengan spesifikasi yang kuat dan serbaguna.

Lini D-Link DGS-1210 memiliki fitur Layer 3, advanced Layer 2 / Security / QoS features, multiple management interface.

Kemudian perangkat ini memiliki kemampuan Power-over-Ethernet (PoE) untuk mempermudah implementasi pada perangkat berbasis private cloud.

Aplikasi Nuclias Connect dapat digunakan pada berbagai macam instansi seperti fasilitas kesehatan, perhotelan, supermarket, fasilitas pendidikan, dan lain sebagainya.

Sam Wong: Didesain Untuk Jaringan Berskala Besar

Seri D-Link DGS-1210
D-Link DGS-1210 cocok untuk segala lini bisnis besar | FOTO: dok. D-Link

Sam Wong, Regional Product Director, Commercial Solutions di D-Link International menjabarkan kelebihan perangkat ini sebagai berikut.

“Selama masa pendemi, pemerintah membatasi kegiatan dan pergerakan masyarakat. peraturan ini membuat tantangan tersendiri untuk IT Administrator ketika mengatur jaringan dengan skala besar.” ucap Sam.

D-Link Nuclias Connect membantu petugas pengelola jaringan agar dapat mengatur jaringan secara terpusat, dan juga melakukan pemantauan jaringan secara detail untuk meminimalisir kunjungan ke lokasi.

Seri Switch DGS-1210 juga telah memiliki fitur Power-over-Ethernet, yang dapat melakukan transmisi data dan juga power pada satu Kabel Ethernet.

“Seri DGS-1210 Smart Switch mempersingkat waktu implementasi untuk jaringan smart-office dengan mempermudah pengaturan kabel jaringan.” tutup Sam Wong.

Aplikasi dan Ketersediaan

Perangkat Switch pintar ini akan segera tersedia di reseller resmi di Indonesia | FOTO: dok. D-Link

Aplikasi management jaringan D-Link Nuclias Connect terdiri dari controller (DNC-100, dan/atau DNH-100), Wireless Access Point (DAP Series) dan Smart Switch (Seri DGS-1210), dengan peforma yang baik sehingga dapat mengelola hingga 1.500 perangkat.

Nuclias Connect dapat disesuaikan dengan budget perusahaan dengan berbagai skala bisnis.

Berlanjut ke ketersediaan barang, Nuclias Connect controller (DNC-100 dan DNH-100), wireless access point (Seri DAP) dan smart switch, D-Link DGS-1210 tersedia di reseller dan distributor D-Link di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Laos, dan Myanmar.

Tentang D-Link

D-Link berasal dari Taiwan yang kini telah mendunia | FOTO: dok. D-Link

Produk dan layanan inovatif dari perusahaan asal Taiwan, D-Link memenuhi kebutuhan konsumen rumah digital, usaha kecil hingga menengah, lingkungan perusahaan dan penyedia layanan.

D-Link mengimplementasikan dan mendukung solusi jaringan terpadu yang mengintegrasikan kemampuan dalam switching, nirkabel, broadband, IP Camera dan manajemen jaringan berbasis Cloud.

Baca juga salah satu lini produk D-Link menarik lainnya, yaitu D-Link DWA-F18 VR Air Bridge yang cocok bagi NawaReaders pengguna VR, lewat pranala berikut ini.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.