Siap-siap, Seri Gawai POCO Segera Menyerbu Harbolnas!

Seno Triadi
seri poco harbolnas header

Menyambut Harbolnas pada Minggu (10/10) nanti, seri gawai POCO dari produsen teknologi ternama Tiongkok, Xiaomi, siap-siap gelar periode promonya.

Intip apa saja dalam artikel ini, segala hal POCO yang akan mereka tawarkan untuk promosinya nanti!

Harbolnas, Siap-siap hape Seri POCO obral diskon!

poco poster promo

POCO, brand teknologi populer di kalangan tech enthusiast muda dunia yang berani, beda, dan mendobrak, kembali menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 10.10. Kali ini, mereka akan berikan beragam promo menguntungkan untuk para POCO Fans di seluruh Indonesia sepanjang Oktober 2021 ini!

Tidak hanya potongan harga saja, mengangkat tagar #POCOnyaPromo kali ini, POCO Indonesia akan menghadirkan beragam kejutan lainnya.

“POCO terus berkomitmen menghadirkan berbagai smartphone yang mendukung penggunanya untuk menjadi game changer yang positif bagi komunitasnya dengan berbagai keuntungan tambahan,” kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Andi mengatakan, seluruh pengguna seri POCO manapun akan mendapatkan penawaran spesial pada program #POCOnyaPromo di Harbolnas 10.10 ini. “Bukan hanya potongan harga saja, tetapi melalui kolaborasi kami bersama berbagai komunitas, seperti Crooz dan Nijisanji. Kami menawarkan berbagai merchandise edisi terbatas yang bisa didapatkan selama periode tertentu.”, ujarnya.

Momen Harbolnas menjadi hal yang selalu ditunggu-tunggu setiap bulan karena beragam promosi, seperti diskon harga yang akan dihadirkan untuk para konsumen. Tak mau ketinggalan, POCO Indonesia juga kembali memberikan kejutan dan program menarik.

Jadi, apa saja sih yang akan diberikan #POCOnyaPromo pada Harbolnas 10.10 kali ini?

Galang tagar #POCOnyaPromo selama Harbolnas

Pada kesempatan kali ini, POCO Indonesia memberikan potongan harga pada dua lini produk best seller-nya yaitu POCO X3 Pro & POCO F3.

POCO Fans bisa mendapatkan harga spesial yaitu Rp 3.399.000 untuk POCO X3 Pro varian 6/128 atau Rp 3.899.000 varian 8/256GB. Untuk POCO F3, bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 4.899.000 dan tambahan voucher 100 ribu di toko daring kesayanganmu

Promo ini bisa NawaReaders dapatkan mulai Kamis (7/10) hingga Senin (11/10) di toko online resmi MI.com, PO.CO.ID, dan beberapa platform belanja daring favoritmu!

Seri POCO mana yang mau diskon?

https://twitter.com/POCO_ID/status/1442774289804001280

Sekadar mengingatkan, POCO X3 Pro adalah seri gawai terkini yang memiliki julukan The Beast” dengan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 860. Performa terbaik kelas mid-range ini tentu menjadi favorit para mobile gamers untuk nge-game dan kegiatan multitasking lainnya.

Berikut spesifikasi singkat dari perangkat The Beast tersebut:

  • Baterai: 5.160 mAh, dengan kemampuan fast charging 33W,
  • Layar 6,67” full high definition plus dengan fitur DotDisplay, mendukung refresh rate 120Hz dengan touch sampling rate 240Hz,
  • Chipset Qualcomm® Snapdragon™ 860, mendukung sistem operasi Android 11, khususnya MIUI 12.5,
  • Perlindungan layar Gorilla Glass 6,
  • Dual SIM nano,
  • Kamera belakang empat lensa, 48MP wide, 8MP ultrawide, 2MP macro, dan 2MP Kemampuan video terdiri dari [email protected], [email protected]/60/120/240fps, [email protected], lengkap dengan fitur gyro-EIS,
  • Kamera depan memiliki 20MP wide dengan video [email protected]

Dengan layar animasi yang lancar serta layar responsif membuat POCO X3 Pro layak dijadikan pilihan untuk POCO Fans yang berjiwa muda dan aktif.

Sementara itu, POCO F3 varian 6/128GB juga mendapatkan harga khusus spesial di Harbolnas kali ini. Seri ini tergadang-gadang sebagai flagship killer yang banyak diminati.

Spesifikasi dari POCO F3 tersebut adalah sebagai berikut:

  • chipset Snapdragon 870, mampu mendapatkan jaringan 5G,
  • Layar E4 Dynamic AMOLED 6,67”, refresh rate 120Hz,
  • Kapasitas baterai 4.520 mAh lengkap dengan fast charging 33W,
  • Fitur triple camera dengan kamera utama 48MP dan 20MP kamera belakang.

Tak hanya potongan harga, setiap pembelian POCO F3 juga akan ada tambahan voucher diskon di masing-masing e-commerce dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kedua perangkat ini memiliki fitur near-field communication (NFC) bagi yang sering memakai kartu elektrik bebayar buat pengguna jalan tol atau transaksi lainnya. Jangan lupa untuk perhatikan tentang fitur tersebut apabila ingin membeli hape ini, ya!

POCO edisi spesial Nijisanji juga lagi promo, lho!

Belum lagi, POCO M3  Pro 5G versi Nijisanji juga segera dapat diskon! Edisi yang menampilkan Hana Macchia, Taka Radjiman dan ZEA Cornelia ini segera bisa Kamu beli mulai Minggu (10/10). Kamu juga bisa dapatkan di toko fisik POCO Store Jakarta atau di Xiaomi Store tertentu mulai Senin (16/10) mendatang.

Kamu juga mendapatkan exclusive lanyard POCO x Nijisanji dengan mengikuti ketentuan di media sosial POCO Indonesia.

Lebih jelas apakah edisi spesial agensi VTuber tersebut bisa Kamu simak lewat tautan ini!

Kolaborasi seri gawai POCO dengan merek tanah air lainnya!

Crooz, sebagai waralaba apparel lokal untuk anak-anak gaul yang membuka toko fisiknya Agustus lalu, masih menjalankan promosinya bersama POCO.

Para pengunjung POCO Store yang membeli produk POCO M3 Pro 5G dan POCO X3 Pro akan mendapatkan langsung sebuah POCO x Crooz edisi terbatas. Promosi ini sudah berjalan mulai Rabu (1/9) lalu hingga Minggu (31/10) mendatang.

Mengenai seri gawai POCO, dari Xiaomi!

POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga kini, POCO telah hadir pada lebih dari 35 pasar global hanya dalam waktu tiga tahun saja. Per 31 Desember 2020, POCO telah mengirimkan lebih dari 9,4 juta unit sejak produk pertama diluncurkan.

Berlandaskan filosofi “Everything you need, nothing you don’t” dengan mengutamakan pada pada kebutuhan konsumernya. Produknya dibuat dengan semangat untuk senantiasa menghadirkan teknologi sesuai kebutuhan. POCO juga akan selalu menghadirkan pembaharuan pada produk-produknya agar selalu relevan dengan kebutuhan pengguna.