Sedekah 10 Sapi dan 25 Kambing dari Pemain Free Fire dan Habib Ja’far

Menyambut Idul Adha, event Free Fire Booyah Berqurban telah mencapai target yakni penyerahan 10 sapi dan 25 kambing sebagai sedekah.

Selasa (18/6), menyambut Idul Adha hari kedua, Garena Free Fire dan Habib Ja’far resmi menyerahkan hewan kurban kepada pengurus Masjid Agung At-Tin.

Hasil kurban tersebut nantinya akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Sedekah yang diserahkan tersebut merupakan hasil dari seluruh pemain Free Fire di Indonesia yang berpartisipasi dalam event Booyah Berqurban: Booyah untuk semua, Qurban untuk sesama.

Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Sedekah 10 Sapi dan 25 Kambing Tercapai

Sedekah 10 Sapi dan 25 Kambing dari Pemain Free Fire dan Habib Ja’far
Penyerahan daging qurban kepada teman-teman yatim piatu dari Yayasan Miftahul Huda | FOTO: Garena Indonesia

Penyambutan hari raya Idul Adha merupakan momen yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat Islam yang mana akan melaksakan ibadah kurban.

Tentunya merayakan hari keagamaan tersebut, Free Fire tak ingin ketinggalan momen tersebut. Mereka mengajak Habib Husein Ja’far untuk berkolaborasi.

Kolaborasi tersebut berupa menggelar event Booyah Berqurban. Tujuan dari event tersebut sebagai bentuk kegiatan positif dan menjadi sarana ibadah.

Dengan event tersebut, saat ini 10 sapi dan 25 kambing telah diserahkan kepada pengusur Masjid At-Tin, TMII, Jakarta Timur.

Hasil tersebut berasal dari event Booyah Berqurban dengan mengajak pemain Free Fire untuk mendonasikan 100 juta token kambing dan sapi melalui misi yang disediakan dalam gim.

Free Fire Turut Kedepankan Peningkatan Kualitas Ibadah Pemain

Sedekah 10 Sapi dan 25 Kambing dari Pemain Free Fire dan Habib Ja’far
Penyerahan simbolis salah satu sapi qurban kepada Masjid At Tin | FOTO: Garena Indonesia

Christiandy Franciscus, selaku produser gim Free Fire Garena Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontributor pemain.

“Kami berterima kasih kepada semua Survivors yang telah berpartisipasi di event Booyah Berqurban, karena berkat kontribusi kalian semua hari ini Free Fire bisa menyerahkan sedekah 10 ekor sapi dan 25 ekor kambing untuk dikurbankan di hari raya Idul Adha,” tuturnya.

Tak hanya Christandy saja yang berbahagia, Habib Husein Ja’far pun turut bahagia bisa berkolaborasi dengan Free Fire dalam event Booyah Berqurban.

Menurut Habib, melalui event tersebut, pemain bisa beribadah sosial melalui gim.

“Melalui event ini, kami membawa pesan yang mulia untuk mengajak Survivors main gim dengan niat ibadah dan berbuat baik, mengajarkan pemain untuk terus beribadah sosial melalui gim,” ucap Habib Ja’far dalam rilis pers.

Sedekah hewan kurban dari Free Fire dan seluruh Survivors diberikan secara simbolis melalui perwakilan Garena Indonesia dan Habib Ja’far kepada Ustadz Mustagfirin Mu’in LC, MM selaku wakil ketua pengurus harian Masjid Agung At-Tin.

Nantinya 10 ekor sapi dan 25 kambing tersebut akan dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan, fakir miskin dan anak-anak yatim-piatu.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.