Penting!
Kominfo Telah Buka Blokir Steam | Gunakan Cara Ini untuk Membuka Blokir Internet Positif | Ayukawa Media Menentang Tindakan Kemenkominfo dalam Insiden Pemblokiran 30 Juli 2022

Nostalgia, Film Live Action Pinocchio Akan Hadir di Disney+ Tahun Ini!

Adi Styadi
Pinocchio
Disney

Walaupun mendapat kritik untuk Mulan The Lion King, Disney masih terus maju dengan strateginya untuk me-reboot judul-judul lama. Pinocchio menjadi judul klasik selanjutnya yang akan mendapat reboot sebagai film live action, dan menampilkan bintang-bintang ternama.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2021 lalu, pemenang Academy Award Robert Zemeckis akan duduk sebagai sutradara film. Tentunya dia tidak sendiri, karena ada Derek Hogue, Andrew Miano, serta Paul dan Chris Weitz.

Ada juga kru produser eksekutif yang terdiri dari: Jackie Levine, Jack Rapke, Alexandra Derbyshire dan Jeremy Johns.

Nama aktor besar yang akan hadir dalam Pinnochio, salah satunya adalah Tom Hanks, pemeran Forrest Gump dan pengisi suara Woody dari Toy Story, akan kembali sebagai Gepetto.

Sementara aktor muda Benjamin Evan Ainsworth akan jadi pengisi suara Pinocchio, bersama Joseph Gordonn-Levitt yang memerankan Jiminy Cricket.

Aktris nominasi Academy Award Cynthia Erivo dan Lorraine Bracco akan ikut hadir. Salah satunya akan memerankan tokoh baru yang belum pernah muncul dari film-film Pinnochio sebelumnya.

Live action adaptasi Pinocchio segera rilis ke platform Disney+ mulai September mendatang.

Pinocchio, Bocah Kayu yang Ingin Jadi Manusia

Dongeng tentang boneka kayu yang hidup ini merupakan karya dari penulis berkebangsaan Italia, Carlo Collodi pada tahun 1883. Hingga hari ini, kisah Pinocchio terus diceritakan ulang sebagai contoh pelajaran, terutama untuk anak-anak kecil.

Disney mengadaptasi kisah ini menjadi film kartun pada tahun 1940, yang waktu itu Dickie Jones berperan sebagai pengisi suara sosok bocah kayu.

Hingga saat ini, Pinnochio versi Disney dinobatkan sebagai salah satu film animasi terbaik sepanjang masa.

Tentang Disney+

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global, regional, dan Indonesia dalam satu tempat.

Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, konten dari studio Indonesia pilihan dan koleksi konten Asia Pasifik yang terus berkembang.

Disney+ Hotstar menyajikan tayangan bebas iklan yang terdiri dari film, serial live-action dan animasi, konten pendek serta dokumenter, termasuk serial seperti “WandaVision”, “The Falcon and The Winter Soldier”, “Loki”, “The Mandalorian” dan film seperti “Avengers: Endgame”, “Aladdin”, “Frozen 2” dan “Luca”, dan masih banyak lagi.