Siapkan Budgetmu! Uniqlo Kolaborasi dengan One Piece Film: Red di Indonesia

Uniqlo Indonesia resmi umumkan tanggal perilisan koleksi terbaru kolaborasi UT x One Piece Film: Red di Indonesia. Akan ada 4 koleksi yang diluncurkan.

Uniqlo One Piece Red

Produsen ritel asal Jepang, Uniqlo resmi mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya kolaborasi UT One Piece Film: Red di Indonesia melalui siaran pers Uniqlo Rabu (7/9).

Kolaborasi Uniqlo ini bertepatan dengan akan tayangnya film ke-15 dari serial One Piece, yakni One Piece Film: Red di Indonesia.

Film One Piece Film: Red sendiri akan tayang di seluruh Indonesia pada tanggal 21 September mendatang. 

Bakal Diluncurkan di Seluruh Gerai

Uniqlo One Piece Red
Koleksi UT x One Film: Red | FOTO: Uniqlo Indonesia | EDIT: Nawala Karsa

Koleksi UT One Piece Film: Red ini akan lebih dulu diluncurkan perdana pada tanggal (16/9) di seluruh gerai Uniqlo Indonesia serta di UNIQLO.com

Total akan ada 4 koleksi T-shirt UT x One Piece Film: Red yang diluncurkan terdiri dari empat warna yang berbeda-beda pada setiap varian T-shirt.

Harga dari 4 desain koleksi T-shirt Uniqlo ini adalah 199,000 ribu rupiah.

Uniqlo tampilkan desain bajak laut termisterius di One Piece

Uniqlo One Piece Red
Koleksi Bajak Laut Rambut Merah dalam UT x One Piece Film: Red | FOTO: Uniqlo Indonesia | EDIT: Nawala Karsa

Dalam setiap T-shirt akan menampilkan desain yang berbeda-beda. Salah satunya adalah desain bajak laut termisterius di One Piece, Bajak Laut Rambut Merah. 

Desain Bajak Laut Rambut Merah dalam UT x One Piece Film: Red ini juga melukiskan karakter terpenting sekaligus kapten Bajak Laut Rambut Merah, yakni Shanks

Desain koleksi ini terdapat lambang Bajak Laut Rambut Merah (Jolly Roger) bertuliskan Red Haired Pirates yang terlukiskan dalam T-shirt berwarna merah. 

Uniqlo tampilkan desain potongan aksi memorable

Uniqlo One Piece Red
Koleksi Shanks memberi topi jerami (kiri) kru Bajak Laut Topi Jerami (tengah) Gum-Gum Red Hawk (kanan) dalam UT x One Piece Film: Red | FOTO: Uniqlo Indonesia | EDIT: Nawala Karsa

Selain desain dari Bajak Laut Rambut Merah, UT x One Piece Film: Red juga menampilkan berbagai desain memorable nan epik dalam koleksinya. 

Akan ada T-shirt potongan aksi epik dalam anime One Piece, yakni aksi Monkey D. Luffy melakukan jurusnya Gum-Gum Red Hawk.

T-Shirt potongan aksi epik Monkey D. Luffy tersebut terlukiskan dalam T-shirt berwarna hitam. 

Selain itu, desain T-shirt lainnya adalah potongan aksi paling memorable dalam serial One Piece, yakni saat Shanks memberikan topi jeraminya kepada Luffy.

Serta T-shirt berwarna putih seluruh kru Bajak Laut Topi Jerami dengan tambahan kalimat terikonik dari sang karakter utama, Monkey D. Luffy “I’m gonna be…..King of the Pirates” .

Tentang One Piece Film: Red

One Piece Film: Red adalah film ke-15 dari serial One Piece. Film ini sekaligus hadir untuk merayakan 25 tahun rilisnya manga karya Eiichiro Oda ini. 

Film ini disutradarai oleh Goro Taniguchi yang juga pernah ada dibalik film One Piece lainnya yaitu One Piece – Defeat Him! The Pirate Ganzack.

One Piece Film: Red akan berfokus pada sang diva, Uta putri dari Si Rambut Merah Shanks. Film ini pastinya sudah ditunggu oleh seluruh Nakama di Indonesia.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.