Quantcast

Beranda » Event dan Rilis Pers » Kolaborasi Moccatune dan HISTORA Merilis Lagu Yoru Ga Kieru Mae!

Kolaborasi Moccatune dan HISTORA Merilis Lagu Yoru Ga Kieru Mae!

Lagu hasil kolaborasi antara Moccatune dan HISTORA ini dirilis dalam waktu yang singkat dan menceritakan makna yang mendalam.

Dalam rangka meramaikan acara Akamatsu no Matsuri pada 20 Oktober 2019, Moccatune berkolaborasi dengan komunitas HISTORA merilis lagu single berjudul Yoru Ga Kieru Mae. Kira-kira bagaimana proses produksi lagu ini ya, NawaReaders? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini!

Lagu Kolaborasi Moccatune dengan HISTORA Diproduksi dalam Waktu Singkat

Sejak merilis special single berjudul “Berlarilah” di YouTube Gakkunabe Entertainment, Moccatune merilis versi pendek dari Yoru Ga Kieru Mae pada 16 Oktober 2019. Proses dari lagu yang dijadikan sebagai soundtrack event Akamatsu no Matsuri yang telah diadakan pada 20 Oktober 2019 ini memakan waktu pengerjaan selama 12 hari.

Lagu yang nantinya akan dirilis di channel YouTube Moccatune ini dinyanyikan dalam Bahasa Jepang dan memiliki durasi full 4 menit.

Memiliki Makna yang Sangat Dalam

Single Yoru Ga Kieru Mae bercerita tentang kisah Meiika, Kyouka Goto, Orihime, dan Hikkouboshi yang tengah sendirian dan tenggelam dalam jurang kehidupan.

Walaupun sedang tersesat, di dalam lubuk hati mereka sangat ingin melakukan sesuatu hal yang besar sebelum fajar menyingsing. Empat karakter tersebut merupakan penggambaran dari SMA 1, 2, 3 Malang, Jawa Timur yang merupakan anggota dari komunitas HISTORA.

Kolaborasi dengan Komunitas SMA, HISTORA

Rilisan kali ini cukup istimewa karena dalam membawakan Yoru Ga Kieru Mae, Moccatune akan berkolaborasi dengan komunitas SMA di Malang, HISTORA. Hal ini merupakan langkah konkret dari Moccatune dalam mendukung komunitas di luar sana untuk berkarya dan berkolaborasi.

Selain itu, diakui bahwa dengan adanya kolaborasi membuat Moccatune belajar banyak dalam berbagai prosesnya. HISTORA juga berperan sebagai komunitas yang menyelenggarakan acara Akamatsu no Matsuri di Gedung Kesenian Gajayana, Malang.

Masih Dinyanyikan dengan Vokalis yang Sama

Vokalis dari Moccatune, Umu, masih menjadi andalan untuk menyanyikan single kolaborasi Yoru Ga Kieru Mae. Lirik dari single ini ditulis oleh Aleci dan Tyoc. Sementara musiknya diproduksi oleh Sato dan sentuhan akhir musiknya ditangani oleh Masdito (Ittou Soundworks).

Versi penuh dari Spesial Single Yoru Ga Kieru Mae ini dirilis pada 5 Juli 2020. Sementara versi albumnya masih menantikan untuk dirilis.

Loading...