Ingin Konten Lebih Menarik, Ini Kesan Pesan Para Cosplayer Soal Free Fire!

Diramaikan cosplayer, apa pesan mereka untuk Garena agar Free Fire lebih baik?

free fire cosplayer
Dari kiri ke kanan: Larissa Rochefort, Clausiee, Fhangga, KameAam, TaikiTheo, Kitsunee, dan Ichi Chocolatte. | FOTO: Seno Triadi

Seperti disebutkan di artikel sebelumnya, Free Fire adakan event perayaan tujuh tahun game-nya di Jakarta.

Event luring Free Fire yang diselenggarakan di Gandaria City selama tiga hari mulai Jumat (5/7/2024) tersebut menggandeng para KOL, termasuk cosplayer ternama tanah air.

Tujuh Cosplayer Ramaikan Event Ultah FF

free fire cosplayer
Tidak cuma pemain, pengunjung juga bisa berfoto dengan cosplayer berkarakter Free Fire selama eventnya berlangsung. | FOTO: Seno Triadi

Garena Free Fire mengundang sejumlah cosplayer untuk menyapa para fans dan Survivors di area terbuka Gandaria City.

Cosplayer-cosplayer tamu yang hadir ada Larissa Rochefort, Clausiee, Kitsunee, KameAam, TaikiTheo, Fhangga, dan Ichi Chocolatte.

Untuk Sabtu (6/4/2024), sejauh pengamatan penulis, beberapa karakter diperankan cosplayer pada hari tersebut masing-masing sebagai Kelly, Caroline, Steffie, Misha, Alvaro, Andrew, dan Maxim.

Kesemuanya juga melakukan fun match bersama pengunjung Survivors dan beragam aktivitas menarik lainnya, yang menambah kehangatan di antara pemain.

Ditambah pula Survivors dapat mengabadikan momen kehadiran mereka lewat photo booth bersama karakter yang di-cosplay para KOL tersebut.

Lewat photo booth tersebut, pengunjung dapatkan foto bersama para cosplayer tersebut sebagai cenderamata event.

Mengharapkan Konten Gamenya Makin Menarik

free fire cosplayer
Meski cuaca tak mendukung, Clausiee dan KameAam mengaku tidak masalah untuk menyambut fans dan pemain Free Fire selama event ultahnya berlangsung. | FOTO: Seno Triadi

Kepada Nawala Karsa, dua cosplayer yang hadir di Gandaria City yakni KameAam dan Clausiee membagikan pengalaman mereka ketika bermain Free Fire.

Pada hari kedua event FF 7 Tahun di Gandaria City, KameAam berperan sebagai Misha, sedangkan Clausiee berperan sebagai Caroline.

Seneng banget ketemu sama para Survivor main FF juga,” ujar Clausiee ketika mengomentari pengunjung yang meramaikan event Free Fire 7th Anniversary tersebut.

Mengenai event yang diadakan di Gancit mereka mengakui bahwa meski dalam keadaan cuaca tak bersahabat, tidak mengganggu betapa serunya event yang mereka dan teman-teman cosplayer-nya ikuti bersama pengunjung Survivors.

“Acaranya seru banget banyak juga activity sama gachanya menarik juga. Yang penting ga ngebosenin seantero acaranya, dijamin bawa pulang merch-nya,” kata KameAam.

Tentang game-nya sendiri, Clausiee berharap bahwa konten terbaru yang akan dirilis Garena agar bisa menarik kedepannya.

“Biar nanti kalo ada skin bagus aku pasti bakal cosplay-in!,” ujarnya.

Meriahnya Hari Jadi FF yang Ketujuh di Gandaria City

free fire 7th anniversary gandaria city
Pro player Free Fire dari EVOS Esports mencoba aktivitas event luring di Gandaria City, Sabtu (6/7/2024). | FOTO: Seno Triadi

Garena Free Fire adakan event untuk merayakan hari jadi yang ketujuh game bergenre battle royale yang dihadiri sekian pengunjung pemain gamenya, atau Survivors.

Keseruan apa yang disuguhkan event Free Fire 7th Anniversary tersebut? Kamu bisa cek lewat pranala ini!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.