Simak Anggun nan Dewasanya Grup Idol i☆Ris dalam Single Terbaru Queens Bluff!

Bagi penggemar seri Kakegurui wajib simak lagu Queens Bluff yang i☆Ris bawakan ini, apalagi mengingat Kakegurui Twin akan tayang di musim ini

Matias Arvino Andrhasa
iRis Queens Bluff
Personil grup i☆Ris | FOTO: Avex

Pada Rabu (20/7) lalu, lewat kanal YouTube mereka, grup seiyu sekaligus idol i☆Ris merilis single terbaru mereka yang bertajuk Queens Bluff.

Single ini menjadi single ke-22 mereka sejak memulai karir di akting suara sekaligus aktivitas idol mereka.

Fakta menarik lainnya, lagu Queens Bluff ini akan menjadi lagu penutup/ending dari seri anime Netflix yaitu Kakegurui Twin yang penggemarnya nantikan.

Berikut adalah video musik dari Queens Bluff.

Video Musik i☆Ris – Queens Bluff 

Queens Bluff pertama kali meluncur lewat video teaser yang terbit pada Selasa (5/7) lalu, sebelum tampil secara langsung untuk pertama kalinya di final live tur i☆Ris 7th Live Tour 2022 ~Traveling~ pada tanggal Kamis (7/7) lalu.

Rutinitas tempo tarian dan penampilan menggoda dari anggota grup menarik banyak perhatian di media sosial, dan telah terkenal sebagai lagu “paling dewasa dan mempesona” dalam karir i☆Ris hingga saat ini.

Lagu Queens Bluff ini juga bisa NawaReaders nikmati di sejumlah platform musik daring, melalui pranala ini.

Informasi Konser i☆Ris

iRis Queens Bluff
Queen Bluff yang memberikan kesan dewasa nan elegan | FOTO: Avex

Pada tanggal Senin (7/11) mendatang, grup ini akan untuk melakukan konser peringatan 10 tahun mereka di Tokyo International Forum Hall A, berjudul ‘i☆Ris 10th Anniversary Live~a Live~‘.

Sementara untuk album best-of rencananya akan rilis pada tanggal yang sama dengan menandai tonggak sejarah khusus ini.

Sebagai tanda penghargaan tanpa akhir kepada mereka yang telah mendukung grup selama ini, sebuah lagu baru yang menampilkan lirik yang mengungkapkan rasa terima kasih selama satu dekade untuk para penggemar mereka saat ini sedang dalam produksi.

Lagu terbaru ini akan mereka tampilkan untuk pertama kalinya di konser peringatan 10 tahun mereka.

Nantikan lebih banyak aktivitas spesial dari i☆Ris di tahun ke-10 yang penting ini, karena mereka akan terus naik level lagi sepanjang tahun 2022!

Tentang Grup i☆Ris

iRis Queens Bluff
i☆Ris dengan penampilan mereka yang memukau | FOTO: Avex

Grup seiyu idol i☆Ris (アイリス) telah aktif sebagai pengisi suara sejak debut mereka pada tahun 2012, termasuk membintangi serial anime PriPara.

Setiap anggota memiliki pengalaman di bidang seperti akting untuk panggung dan layar, serta tampil sebagai artis solo.

Pada tahun 2022, mereka telah memasuki tahun ke-10 yang belum terpetakan sebagai seiyu sekaligus idol.

Tentang Kakegurui Twin

Seri anime yang lagu temanya i☆Ris bawakan | FOTO: Netflix / Square Enix

Anime Kakeguri Twin adalah serial spin-off yang fokus pada protagonis Saotome Mary dan berasal dari manga berseri dari Gangan Joker, yang juga menerbitkan cerita utamanya.

Seri ini bahkan telah mendapatkan adaptasi berupa anime sebanyak dua musim dan live action biarpun sempat tertunda yang kedua

Sesuai judulnya “Tokakeguri” yang memiliki arti “Perjudian kompulsif”. Penonton akan melihat dalam sekolah ini para muridnya akan melakukan perjudian yang gila-gilaan dengan taruhan yang termasuk kehidupan mereka sekalipun.