Broadcasted by Galau Jikan FM

Software Nuclias Connect Tersedia Dalam Seri Switch DGS-1210, Begini Manfaatnya

D-Link menambahkan fitur sistem pelengkap dalam seri switch DGS-1210, yaitu Nuclias Connect. Apa saja manfaat yang didapat penggunanya?

Seno Triadi
nuclias connect dgs-1210
Integrasi dengan Nuclias Connect membuat fiturnya dalam DGS-1210 semakin banyak diakses pengguna. | FOTO: dok. D-Link

Sebagai produser perangkat jaringan ternama secara internasional, D-Link hadirkan sebuah perangkat switch berintegrasi dengan software eksklusifnya

Smart Managed Switch DGS-1210 Series merupakan seri terlaris yang sekarang kompatibel dengan software manajemen jaringan free license Nuclias Connect.

Update yang terbaru memberi pelanggan baru dan yang lama manajemen jaringan terpusat dari switch yang kompatibel dan akses point nirkabel tanpa biaya tambahan.

Kompatibel dengan Nuclias Connect

nuclias cloud d-link
Ilustrasi perangkat jaringan dan gawai yang terkoneksi Nuclias Cloud. | FOTO: D-Link/PR News Wire

Nuclias Connect menawarkan manajemen terpusat bebas lisensi hingga 1.800 switch dan titik akses nirkabel.

Dirancang dengan mempertimbangkan skalabilitas jaringan, privasi, dan penyesuaian, Nuclias Connect dapat digunakan baik sebagai platform software manajemen on-premise (local) atau sebagai solusi yang dijalankan melalui hosting di cloud (private cloud).

Ini sangat ideal untuk organisasi dengan banyak lokasi, lingkungan kampus atau kantor cabang terpencil, memantau dan mengkonfigurasi seluruh jaringan kabel dan nirkabel.

Manfaat Integrasi Nuclias Connect dalam DGS-1210

dgs-1210 single
Switch DGS-1210 yang merupakan salah satu switch unggulan D-Link. | FOTO: dok. D-Link

Integrasi DGS-1210 Series Smart Managed Switch ke Nuclias Connect memberi manajer jaringan akses cepat dan mudah ke bagian informasi switch yang penting, seperti IP/MAC address, versi firmware, penggunaan traffic port, PoE (power over ethernet) power budget, dan penggunaan CPU/memori.

Kemampuan untuk melihat status semua port switch dari semua lokasi dan jaringan melalui satu layar memberi kemampuan untuk bereaksi cepat terhadap masalah sehingga mereka dapat mengantisipasi masalah bahkan sebelum terjadi.

Terlebih lagi, Nuclias Connect memungkinkan manajer jaringan untuk mengirim konfigurasi bagi sekelompok port, VLAN , access control, dan firmware update ke beberapa switch secara bersamaan, menghemat waktu yang berharga dan meminimalisir kesalahan.

Seri Switch DGS-1210 yang Kompatibel

dgs-1210
DGS-1210 ialah seri switch yang dapat dipakai untuk pengguna dalam jumlah banyak. | FOTO: dok. D-Link

Perangkat lunak Nuclias Connect dapat diunduh secara gratis mudah diinstal dan meningkatkan Smart Managed Switch Seri DGS-1210 dengan monitoring terpusat, konfigurasi, dan manajemen tanpa biaya tambahan.

Saat ini, Nuclias Connect kompatibel dengan Seri DGS-1210 dengan DGS-1210-10, DGS-1210-10P, DGS-1210-10MP, DGS-1210-20, DGS-1210-26, DGS-1210-28, DGS-1210- 28P, DGS-1210-28MP, DGS-1210-52, DGS-1210-52MP dengan hardware version Fx.

Detil mendalam tentang seri switch DGS-1210 bisa NawaReaders kunjungi lewat pranala ini.

Tentang D-Link

d-link
Logo resmi D-Link. | FOTO: dok. D-Link

Sebagai produsen produk dan layanan inovatif dari perusahaan asal Taiwan, D-Link memenuhi kebutuhan konsumen rumah digital, usaha kecil hingga menengah, lingkungan perusahaan dan penyedia layanan.

D-Link mengimplementasikan dan mendukung solusi jaringan terpadu yang mengintegrasikan kemampuan dalam switching, nirkabel, broadband, IP Camera dan manajemen jaringan berbasis Cloud.

Perusahaan ini pun juga telah mendapatkan penghargaan sebagai desainer serta merupakan pengembang dan produsen selama lebih dari 30 tahun.

Perusahaan ini telah berkembang dari sekelompok teman sekampus di Taiwan. Hingga kini, industri tersebut menjadi merek global dengan lebih dari 2.000 karyawan di 60 negara.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.