Komitmen Untuk Gen Z, Poco Adakan Roadshow Libatkan Berbagai Komunitas Muda

poco fearless roadshow
FOTO: POCO Indonesia | EDIT: Nawala Karsa

Sebagai merek yang menjadi trensetter lifestyle Gen Z, Poco membanggakan produk-produk mereka yang mampu memenuhi kebutuhan masa kini para pengguna dengan harga yang terjangkau.

Dengan anak muda sebagai target pasar utama, Poco selalu berusaha untuk membuat diri mereka relatable dengan kebutuhan anak muda saat ini.

Tentunya salah satu cara tersebut adalah dengan mendekatkan diri dengan komunitas-komunitas yang saling berbagi passion serupa dan mengadakan berbagai aktivitas bersama.

Kali ini, Poco Community di Indonesia keliling 8 kota besar di Indonesia dalam ajang Fearless Roadshow. Dalam ajang ini, mereka mempromosikan berbagai kolaborasi antar Poco dengan brand dan komunitas yang banyak terinspirasi dari semangat anak-anak muda dan generasi Z.

Fearless Roadshow, Pamerkan Berbagai Produk Kolaborasi

Poco sudah berkolaborasi dengan berbagai brand dan komunitas dalam menciptakan barang atau kegiatan yang mencerminkan semangat anak muda.

Kolaborasi kreatif brand, personal, maupun komunitas dari skena fashion, esports gaming, otomotif, sampai extreme sport, diusung dengan tagline fearless khas Poco.

Bersama komunitas motor dan touring Poco mengadakan roadshow yang dilakukan di 8 kota besar Indonesia, yaitu Makassar, Banjarmasin, Denpasar, Surabaya, Bandung, Jogja, Semarang, dan Medan.

Ada juga kolaborasi-kolaborasi lain seperti sling bag POCO NALA, tas mungil POCO RUNA, dan sneaker superkeren POCO Young Crew.

Membidik Bakat Esports Baru Bersama AURA Esports

roster baru aura esports
POCO Fearless Roadshow juga hadirkan roster MLBB Aura Esports. | FOTO: POCO Indonesia | EDIT: Nawala Karsa

Salah satu aspek yang paling digemari dalam skema ponsel pintar tentunya adalah gaming. Banyak orang mengandalkan ponsel mereka untuk gim kompetitif, dan masuk dalam dunia Esports.

Poco mengerti hal tersebut dan mewujudkannya dalam kolaborasi dengan dengan Aura Esports, salah satu tim pro Esports di Indonesia.

Untuk kolaborasi ini, Poco menggelar POCO x AURA Pro Hunt, dan POCO Extreme League.

POCO x AURA Pro Hunt menggali potensi anak muda Indonesia dengan mencari kandidat pro-player Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Ada juga sesi coaching untuk menghadapi turnamen Pro Hunt Program, dan kesempatan untuk berkiprah sebagai pemain pro untuk Aura Esports.

Tentang POCO

poco f5 dan x5 pro rilis
Seri X5 Pro 5G ditenagai SoC Snapdragon 778G. | FOTO dan EDIT: Seno Triadi

Berawal dari bagian dari Xiaomi Corporation, Poco kini independen, dan merilis ponsel-ponsel mereka yang ditujukan untuk kalangan anak muda.

Poco mengerti terhadap kebutuhan anak muda yang membuduhkan perangkat high performance, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Ponsel-ponsel keluaran Poco ditujukan untuk penggunaan sehari-hari, serta aktivitas pembuatan konten seperti fotografi dan videografi.

Untuk terus menarik perhatian pengguna di Indonesia, Poco terus merilis perangkat baru yang menarik, dan juga mengeluarkan promo-promo seperti Promo 9.9 yang membuat ponsel Poco makin murah untuk dibeli.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.