7 Tahun Free Fire, Garena Gelar Event Luring Bareng Cosplayer dan Pro Player

Semoga Free Fire makin awet manjakan kita Survivors!

Dalam perhelatan FF 7 tahun di Gandaria City, pengunjung dapat bermain bersama pro player. | FOTO: Seno Triadi

Menyambut tujuh tahun game battle royale terbesar Garena, Free Fire menggelar sejumlah perayaan baik di in-game maupun luring.

Pada pekan awal Free Fire 7th Anniversary, diadakan sebuah event yang menyambut para Survivors untuk memeriahkan ulang tahun gamenya di Jakarta, tepatnya di La Piazza, Gandaria City, selama akhir pekan pertama Juli 2024.

Event FF di Gancit Penuh Aktivitas

free fire 7th anniversary gandaria city
Pengunjung dapat mencoba kemampuan dengan Shooting Range, salah satu aktivitas FF 7 tahun di Gandaria City. | FOTO: Seno Triadi

Dalam event Free Fire 7th Anniversary di Gandaria City, Garena sebagai developer sekaligus publisher FF menyediakan sejumlah aktivitas yang bisa diikuti pengunjung.

Survivor bisa mengikuti aktivitas perayaan Free Fire 7th Anniversary itu ketika berhasil login ke game Free Fire, dan diberikan kartu aktivitas.

Aktivitas tersebut dalam event dibagi menjadi empat, yakni Shooting Range, Memory Lane, Clash Squad, dan Photo Booth.

Saat pengunjung mencoba satu aktivitas tersebut akan diberikan satu cap, dimana maksimal cap yang bisa didapat adalah empat.

Sejumlah merchandise bisa didapatkan pengunjung, mulai dari alat tulis, tatakan berwajah karakter Free Fire, hingga ransel.

Diramaikan Banyak KOL dan Tim Esports

free fire 7th anniversary gandaria city
Kemeriahan perayaan 7 tahun Free Fire di Gandaria City, meskipun terkendala cuaca kurang bersahabat. | FOTO: Seno Triadi

Tak ramai apabila Free Fire menghadirkan sejumlah guest star yang pengunjung atau masyarakat luas kenal.

Sejumlah guest star berupa cosplayer, tim esports divisi Ladies bahkan DJ terkemuka hadir di event Free Fire 7th Anniversary di Gandaria City selama akhir pekan pertama Juli 2024.

Cosplayer-cosplayer tamu yang hadir ada Larissa Rochefort, Clausiee, Kitsunee, KameAam, TaikiTheo, Fhangga, dan Ichi Chocolatte.

Di selang acara juga diramaikan dengan penampilan DJ Luthfi Halimawan yang membawa suasana event makin meriah.

Ada juga sebuah fun match yang menghadirkan Antiban Team vs. EVOS Esports, dimana masing-masing mengirimkan perwakilan Ladies untuk diadu dalam mode Clash Squad.

Tak ketinggalan, Survivors pengunjung event 7 tahun FF bisa mengadu skill bermainnya lewat fun match bersama KOL, yakni para cosplayer dan pemain pro favoritnya.

Hal ini membuat interaksi antar Survivors lebih dekat dengan para idolanya, dimana para KOL juga membagi rasa kemeriahaan di tengah event tersebut.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.