Broadcasted by Galau Jikan FM

Delapan Tim Ini Masuk Ke Grand Final DGWIB PUBG Mobile Pro!

Seno Triadi
dgwin pubg mobile pro

Dunia Games bersama dengan Telkomsel tidak henti-hentinya memberikan wadah bagi para player untuk terus mengembangkan bakat mereka sekaligus memberikan hiburan kepada gamer di seluruh Indonesia. Menghadirkan turnamen anyar DGWIB PUBG Mobile Pro, telah hadir 24 tim profesional yang bertanding untuk memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah.

Babak grup yang digelar mulai dari 3 Februari 2022 pun telah usai diselenggarakan. Total terdapat delapan tim yang berhasil memantapkan dirinya untuk melaju ke babak grand final yang akan diselenggarakan pada 12-13 Februari 2022.

Sedangkan 16 tim lainnya, masih akan berjuang di babak play-in untuk menentukan 8 tim lainnya yang akan lolos.

Adapun untuk delapan tim yang sudah lolos lebih dulu adalah sebagai berikut:

  1. ONIC Esports;
  2. Poin Victory88;
  3. Alter Ego Limax;
  4. Bigetron Red Aliens;
  5. Skylight Reverse Blue;
  6. Grimz Esports;
  7. EVOS Reborn;
  8. Zone Esports.

Babak play-in akan diselenggarakan pada 10-11 Februari 2022. Jadi, buat kamu yang enggak mau ketinggalan keseruannya, saksikan DGWIB PUBG Mobile Pro hanya di Dunia Games, MAXstream, Facebook Gaming, dan YouTube ya!

Tentang DGWIB Championship

DGWIB Championship adalah turnamen akhir tahun terbesar yang diselenggarakan oleh Dunia Games untuk semua kalangan gamers, yang terbagi menjadi 3 game terbesar saat ini yaitu Free Fire, PUBG Mobile, dan Mobile Legends : Bang Bang.

Kompetisi dilaksanakan mulai November 2021 hingga Februari 2022, agar memberikan pengalaman turnamen yang menghibur dan juga kompetitif.

DGWIB Championship kali ini membagi 3 kategori turnamen yaitu KOL (Battle Influencer), Ladies Battle, dan Pro Battle.

Akan ada 2 kategori yang dimainkan di KOL (Battle Influencer) yaitu KOL Fun Match dan KOL Tournament yang tentunya akan menghadirkan sejumlah influencer ternama di setiap gamenya.

Pada Main Event dari DGWIB Championship akan menghadirkan pertarungan tim-tim yang sudah lolos Babak Kualifikasi dan Tim Undangan.

Mereka akan saling bertarung melewati babak Group Phase dan Grand Final untuk memperebutkan Gelar Juara Pertama di masing masing kategori game dan total hadiah tunai 1.1 Milliar Rupiah!

Jika NawaReaders ingin melihat sepak terjang dari keenam pemain ini mulai Jumat (28/1) ini, langsung saja kunjungi YouTube resmi Dunia Games di pranala ini!

Turnamen ini juga bisa kamu tonton di situs resmi Dunia Games, MaxStream, Facebook Gaming Dunia Games, dan Booyah!

Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games! Cuma di Dunia Games saja, beli voucher game dapat extra bonus kuota internet!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.