Broadcasted by Galau Jikan FM

Hari Ini, Saksikan Grand Final DGWIB Championship MLBB di Dunia Games!

Seno Triadi
mlbb grand final header
Gambar: Dunia Games

Telkomsel bersama Dunia Games menggelar turnamen anyar yang terselenggarakan pada awal 2022. Dalam turnamen ini, disertakan juga para tim profesional yang bertanding di DGWIB Championship MLBB Pro dan DGWIB Championship MLBB Ladies. Turnamen ini sudah masuk ke dalam babak grand final yang akan mulai main pada hari ini, Minggu (30/1).

Simak dulu, nih, perjalanan setiap grand finalis menuju babak penentuan turnamen Grand Final MLBB DGWIB Championship ini!

DGWIB Championship MLBB Pro: Dominasi ALTER EGO X!

Di final divisi pro MLBB upper bracket, Alter Ego X berhasil lolos ke babak final lebih dulu setelah berhasil menumbangkan Dewa United lewat skor 2-1. Pertandingan berjalan dengan sangat seru dengan pertempuran yang begitu intens.

Game pertama berhasil dimenangkan oleh Alter Ego X setelah merontokkan seluruh turret dari Dewa United, dibantu juga oleh Lord yang menyerang dari arah bottom lane.

Masuk ke gim kedua, giliran Dewa United yang mendominasi laga. Burst damage yang dihasilkan Ling milik Lanaya tak bisa dibendung oleh anak-anak Alter Ego X. Di samping itu, kehadiran Kaja dari BOTAK benar-benar membuat MARZ tak bisa berbuat banyak.

Sekali datang, MARZ langsung dibuat mati kutu — membuat Dewa United sangat diuntungkan saat team fight.

Akhirnya, lewat serangan di arah middle lane, Dewa United bisa membalaskan kekalahan mereka di game pertama. Skor imbang 1-1.

Tidak ingin jatuh ke lubang yang sama, guna melawan Ling dan Paquito, Alter Ego X mengamankan Phoveus dan Khufra. Tak disangka, strategi ini sukses diterapkan anak-anak Alter Ego X. Lanaya menjadi makanan empuk bagi Munsters, begitupun dengan Fenryr Need Healing.

Lewat serangan cepat di menit 15, akhirnya Alter Ego X mengamankan slot final DGWIB Championship MLBB Pro, sedangkan Dewa United harus turun ke final lower bracket untuk bertemu Pabz Esports.

DGWIB Championship MLBB Ladies: Pertarungan Paling Sengit!

Tidak hanya menampilkan tim profesional pria, ada juga turnamen untuk para ladies berbakat di Indonesia. DGWIB Championship MLBB Ladies juga telah masuk ke babak final yang akan mempertarungkan dua tim terbaik pada babak fase grup.

Adapun tim yang akan bertanding pada final nanti adalah ONIC Zenith dan MBR Delphyne.

ONIC Zenith berhasil memuncaki klasemen grup A, sedangkan MBR Delphyne klasemen grup B. Sebenarnya, poin yang oleh ONIC Zenith dapatkan sama persis dengan yang terdapatkan oleh Imperial Grizelle — dengan tiga kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Namun karena durasi main ONIC Zenith lebih singkat, maka Imperial Grizelle harus puas berada di posisi runner-up.

mlbb final bracket
Hasil sementara untuk babak playoff divisi Tim Pro DGWIB Championship MLBB pada Sabtu (29/1) lalu. Gambar: YouTube Dunia Games

Nah, Grand Final DGWIB Championship MLBB Pro dan Ladies akan terselenggara hari Minggu ini (30/1) pukul 12.00 WIB! Menurut NawaReaders, siapakah tim yang mampu mendapatkan gelar juara perdana di DGWIB Championship MLBB?

Jangan lupa, saksikan keseruannya yang akan disiarkan di situs resmi Dunia Games, MAXstream, Facebook Gaming, YouTube, NIMO TV dan BOOYAH!

Tentunya, kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Tentang DGWIB Championship

Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB) Championship merupakan turnamen akhir tahun terbesar yang diselenggarakan oleh Dunia Games untuk semua kalangan gamers.

Turnamen ini terbagi menjadi 3 game terbesar populer di Indonesia saat ini yaitu Free Fire, PUBG Mobile, dan Mobile Legends : Bang Bang.

Kompetisi dilaksanakan mulai November 2021 hingga Februari 2022, agar memberikan pengalaman turnamen yang menghibur dan juga kompetitif.

Pada turnamen yang salah satu sponsor resminya oleh Telkom Indonesia kali ini membagi 3 kategori turnamen yaitu KOL (Battle Influencer), Ladies Battle, dan Pro Battle.

Akan ada 2 kategori yang dimainkan di KOL (Battle Influencer) yaitu KOL Fun Match dan KOL Tournament yang tentunya akan menghadirkan sejumlah influencer ternama di setiap gimnya.

Pada Main Event dari DGWIB Championship akan menghadirkan pertarungan tim-tim yang sudah lolos Babak Kualifikasi dan Tim Undangan.

Mereka akan saling bertarung melewati babak Group Phase dan Grand Final untuk memperebutkan Gelar Juara Pertama di masing masing kategori game dan total hadiah tunai 1.1 Milliar Rupiah!


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.